Daftar 10 Film Hollywood yang Akan Tayang Perdana di Bioskop Pada Tahun 2024

Daftar 10 Film Hollywood yang Akan Tayang Perdana di Bioskop Pada Tahun 2024
Beberapa judul film telah diproduksi untuk ditayangkan dan disajikan kepada penonton pada tahun 2024. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Pengisi suara dalam gambar DreamWorks ini tetap sama, antara lain Jack Black sebagai Po, Angelina Jolie sebagai Tigress, Seth Rogen sebagai Mantis, dan tentu saja Jackie Chan sebagai Monkey.

Mike Mitchell masih menjadi direktur proyek ini. Sejak film Kung Fu Panda 1 tahun 2008, ia telah menjadi sutradara.

5. Godzilla x Kong: The New Empire – April 2024

Seri Monsterverse baru mempertemukan Godzilla yang tangguh dan Kong yang kolosal melawan ancaman mengerikan di seluruh dunia yang mengancam spesies di planet ini.

Baca Juga:Daftar Film yang Tayang di Cinema XXI dan Tersedia Streaming Pada Desember 2023Ide Desain Dapur Sederhana yang Kekinian

Film ini juga akan menampilkan banyak sekali aktor dari film terakhirnya, antara lain Millie Bobby Brown, Brian Tyree Henry, Rebecca Hall, dan masih banyak lagi.

6. Deadpool 3 – Mei 2024

Sebagai kelanjutan dari film sebelumnya, Deadpool kembali memberantas kejahatan sesuai dengan keyakinannya.

Namun ada yang menarik perhatian kali ini, yakni hadirnya sosok Wolverine yang melegenda bagi pecinta film superhero.

Hugh Jackman akan mengulangi perannya sebagai Wolverine dan berduet dengan Ryan Reynolds sebagai Deadpool.

7. Inside Out 2 – Juni 2024

Inside Out 2 akan berpusat pada Riley dan emosinya saat remaja. Dinyatakan juga bahwa ‘emosi’ baru akan ditambahkan. Alhasil, penonton akan melihat lebih dari sekedar Joy, Sadness, Angry, Fear, dan Disgust.

Inside Out merupakan film animasi Pixar yang dirilis pada tahun 2015. Pete Docter menyutradarai film ini, dan sebelumnya ia pernah tampil di Toy Story 1 dan 2 (1995, 1999), A Bug’s Life (1998), Monster, Inc. , WALL-E (2008), dan Atas (2009).

8. A Quiet Place: Day One – Juni 2024

Film horor A Quiet Place: Day One berlatar di Amerika Serikat setelah kiamat. Michael Sarnoski menulis dan menyutradarai film tersebut, yang didasarkan pada narasi asli oleh John Krasinski. Film saat ini merupakan pendahulu dari spin-off dan bagian ketiga dari serial film A Quiet Place.

Baca Juga:Inspirasi Desain Dapur Minimalis Modern yang EleganInspirasi Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah

9. Despicable Me 4 – Juli 2024

Universal Pictures dan Illumination telah mengonfirmasi bahwa Despicable Me 4 akan dirilis di bioskop pada Juli 2024.

Suara Steve Carell, Kristen Wiig, Pierre Coffin, Miranda Cosgrove, dan Steve Coogan telah dipastikan kembali untuk film animasi ramah keluarga tentang penjahat super yang bertobat dan pasukan Minion.

0 Komentar