Hasil Panama U-17 vs Maroko U-17 di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia: Maroko menang dengan Sepasang Gol

hasil Panama U-17 vs Maroko U-17
Panama U-17 vs Maroko U-17. FOTO: twitter.com/gilabola_ina/RAKCER.ID
0 Komentar

Kerja keras Maroko akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-16, ketika Maali memberikan umpan sepak pojok yang disambut oleh Saifdine Chlaghmo dengan sundulan yang menggetarkan jala Panama, membuat skor menjadi 0-1.

Jadi hasil Panama U-17 vs Maroko U-17 di babak pertama adalah 0-1, Maroko U-17 meraih keunggulan terlebih dahulu.

Pada menit ke-37, Maroko kembali menciptakan peluang berbahaya setelah memanfaatkan kesalahan umpan dari lini belakang Panama.

Baca Juga:Pemain Gratis di Serie A 2023/2024 Tampil Menakjubkan saat Awal Musim 2023Pertandingan Genoa vs Verona di Serie A 2023/2024 Diprediksi akan Bersitegang

Namun, di dalam kotak penalti, beberapa pemain Maroko bersaing untuk merebut bola sebelum Maali melepaskan tembakan yang akhirnya diblokir bek Panama.

Meskipun Maroko terus menekan, Panama mencoba mencari celah untuk menciptakan peluang. Menuju akhir babak pertama, tim asuhan Michael Stump mendapat peluang melalui sundulan Martin Krug hasil konversi sepak pojok, namun sayangnya bola tidak mengarah ke gawang.

Di babak kedua, Panama U-17 langsung mengambil inisiatif menyerang, meningkatkan tempo permainan dengan terus menekan untuk mencari gol penyama kedudukan.

Panama U-17 menjadi tim yang berbeda di babak kedua, sering kali menciptakan peluang, tetapi eksekusi atau penyelesaian akhir masih menjadi masalah yang belum terselesaikan.

Segala upaya Panama pada akhirnya tidak membuahkan hasil, dan malah kebobolan di menit akhir pertandingan oleh gol Ayman Ennair pada menit ke-90+5′. Dengan skor akhir 2-0, Maroko keluar sebagai pemenang.

Hasil Panama U-17 vs Maroko U-17

Jadi hasil Panama U-17 vs Maroko U-17 adalah 0-2, Maroko U-17 memenangkan pertandingan dengan gol sepasang dan menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar