Film Bioskop Desember 2023 yang Bisa Ditonton Bersama Ayang!

film bioskop desember 2023
Pamflet Film Munkar. FOTO: twitter.com/djaycoholyc/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Mendekati akhir tahun, berbagai rumah produksi bersaing untuk menghadirkan film-film andalan yang akan diberi nama Film Bioskop Desember 2023.

Hingga saat ini, sebanyak 12 film Indonesia telah mencapai angka satu juta penonton, namun masih terdapat peluang bagi film-film lain untuk meraih kesuksesan serupa.

Sebagai kejutan, salah satu film adaptasi dari seri yang pernah viral dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember. Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah ulasan selengkapnya.

Baca Juga:Terjadi Drama 8 Gol pada Hasil Chelsea vs Manchester City di Premier League 2023/2024Hasil Liverpool vs Brentford di Premier League 2023: Liverpool Hentikan Tren Negatifnya

Jadwal Film Bioskop Desember 2023

1. Film Bioskop Desember 2023 Siksa Neraka

Akan segera hadir di layar bioskop pada tanggal 14 Desember, Siksa Neraka menjadi film selanjutnya yang menarik perhatian.

Cerita di film bioskop desember 2023 Siksa Neraka ini tentang hukuman bagi individu yang sering melakukan kesalahan dan dosa selama hidupnya di dunia.

Dengan pendekatan yang berbeda dari kisah azab pada umumnya, film ini memperlihatkan gambaran siksaan neraka yang kejam, didukung oleh teknologi CGI yang mutakhir.

Siksa Neraka menampilkan sejumlah bintang muda dan senior Indonesia, termasuk Kiesha Alvaro, Nayla D Purnama, Ratu Sofya, dan Ariyo Wahab.

Film Siksa Neraka ini disutradarai oleh Anggy Umbara, seorang sutradara yang sebelumnya meraih kesuksesan lewat film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) dan Si Manis Jembatan Ancol (2019).

2. Film Bioskop Desember 2023 Munkar

Pada tanggal yang sama, yaitu 21 Desember, film berjudul Munkar akan tayang. Ceritanya berkisah tentang ketegangan yang melanda sebuah pesantren karena dendam yang timbul akibat balas dendam.

Insiden dimulai dari tindakan bullying, di mana seorang santri perempuan menjadi salah satu korban yang akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga:Hasil Meksiko U-17 vs Jerman U-17 di Piala Dunia U-17 2023: Tim Panser Kalahkan El Tri dengan Skor 1-3Hasil Korea Selatan U-17 vs Amerika Serikat U-17 di Piala Dunia U-17 2023: Taegeuk Warriors Muda Kalah 2 Gol

Dalam keputusasaan atas kematian anaknya, ibu dari korban mengirimkan arwah santri yang bernama Herlina untuk membalas dendam kepada teman-temannya di pondok pesantren.

Film Munkar akan menampilkan Adhisty Zara, Kaneishia Yusuf, Saskia Chadwick, dan Aruma Khadijah sebagai pemeran utamanya.

Sutradara Anggy Umbara akan memimpin film ini, menambahkan film ini ke dalam deretan proyeknya di tahun 2023.

3. Film Bioskop 13 Bom di Jakarta

Dalam genre aksi yang siap menggebrak, kini hadir film 13 Bom di Jakarta. Ceritanya memfokuskan pada serangkaian teror bom yang mengguncang Jakarta.

0 Komentar