Film Bioskop Desember 2023 yang Bisa Ditonton Bersama Ayang!

film bioskop desember 2023
Pamflet Film Munkar. FOTO: twitter.com/djaycoholyc/RAKCER.ID
0 Komentar

Ternyata, aksi teror yang terjadi setiap interval 8 jam ini disusun oleh sejumlah pengusaha berpengaruh di Indonesia.

Dibawah arahan Angga Dwimas Sasongko, 13 Bom di Jakarta menampilkan Ardhito Pramono, Lutesha, Chicco Kurniawan, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, dan Putri Ayudya sebagai pemeran utama.

Plot ceritanya akan menimbulkan banyak tanda tanya, membuat penonton kesulitan mengidentifikasi pelaku sejati di balik peristiwa tersebut. Bersiaplah, karena 13 Bom di Jakarta akan resmi tayang pada tanggal 28 Desember.

Baca Juga:Terjadi Drama 8 Gol pada Hasil Chelsea vs Manchester City di Premier League 2023/2024Hasil Liverpool vs Brentford di Premier League 2023: Liverpool Hentikan Tren Negatifnya

4. Film Bioskop Desember 2023 Kereta Berdarah

Setelah kesuksesan Di Ambang Kematian, MVP Pictures kembali merilis film berjudul Kereta Berdarah. Mulai tayang sejak 28 Desember, film horor ini mengangkat kisah teror yang melibatkan iblis jahat di setiap gerbong kereta.

Jika dilihat dari beberapa tanggapan di media sosial, banyak yang menyebutnya sebagai versi Indonesia dari Train To Busan.

Kereta Berdarah akan menampilkan Emil Kusumo, Agnes Naomi Shivapriya, Yama Carlos, Putri Ayudya, Zara Leola, Ruth Marini, Sahira Anjani, Patty Angelica Sandya, Totos Rasiti, dan Fadly Faisal sebagai pemeran utama.

Sutradara untuk film Kereta Berdarah ini adalah Rizal Mantovani, yang sebelumnya telah sukses dengan Kuntilanak 3 (2022).

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar