Hasil Maroko U-17 vs Ekuador U-17 di Piala Dunia U-17 2023: Ekuador U-17 Berhasil Menang dengan Dwi Gol

Hasil Maroko u-17 vs Ekuador U-17
Hasil Maroko U-17 vs Ekuador U-17. Foto: Istimewa/RAKCER.ID
0 Komentar

SURABAYA, RAKCER.ID – Tim Nasional (Timnas) Ekuador U-17 meraih kemenangan melawan Maroko U-17 pada matchday kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023, yang berlangsung pada Senin (13/11/2023) sore WIB.

Pertandingan Maroko U-17 vs Ekuador U-17 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, dan tim berjuluk La Tri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Ekuador U-17 dihasilkan oleh Michael Bermudez, yang mencetak gol pada menit 62 melalui tendangan penalti, dan gol kedua tercipta pada menit 90+3.

Baca Juga:Ide Jalan Baru Cirebon-Kuningan Diapresiasi Pemerintah Kota CirebonMari Berkenalan dengan Rumah Adat Badak Heuay, Rumah Adat asli Jawa Barat

Dengan hasil Maroko U-17 vs Ekuador U-17 ini, Ekuador U-17 berhasil mengambil posisi puncak klasemen sementara Grup A Piala Dunia U-17 2023 setelah menggusur Maroko U-17.

Sementara Maroko U-17, berada di urutan kedua karena kekalahan dari hasil Maroko U-17 vs Ekuador U-17 ini.

Jalannya Pertandingan Maroko U-17 vs Ekuador U-17

Pertandingan antara Maroko U-17 dan Ekuador U-17 tidak dimulai dengan intensitas tinggi pada awal babak pertama. Kedua tim secara perlahan mengembangkan permainan mereka satu sama lain.

Tim yang dilatih oleh Siad Chiba mendominasi permainan terhadap Ekuador U-17 pada pertengahan babak pertama, dengan menekan pertahanan lawan secara bergelombang.

Ekuador U-17 kemudian mulai meningkatkan tekanan mereka terhadap pertahanan Maroko U-17, meskipun pertahanan lawan masih mampu menghalau serangan.

Hingga akhir babak pertama, meskipun terdapat peluang dari kedua tim, tidak ada gol yang tercipta. Kedua tim sama-sama menciptakan peluang, tetapi belum ada kepastian gol.

Pada awal babak kedua, kedua tim, yang dikenal sebagai Singa Atlas Muda (Maroko U-17) dan La Tri (Ekuador U-17), bermain dengan intensitas tinggi, berusaha untuk mencetak gol cepat.

Baca Juga:Rumah Adat Jawa Tengah yang Biasa Ditemui serta PenjelasannyaFilm Bioskop Desember 2023 yang Bisa Ditonton Bersama Ayang!

Pada menit ke-62, La Tri berhasil membuka keunggulan melalui gol Michael Bermúdez yang dicetak melalui sepakan penalti.

Maroko U-17 terus berupaya menyamakan kedudukan, tetapi serangan yang dibangun belum mampu menghasilkan gol hingga pertengahan babak kedua.

Pada menit ke-90+2, Ekuador berhasil menggandakan keunggulan melawan Maroko U-17. Michael Bermúdez mencetak gol lagi, kali ini memanfaatkan kelengahan lini pertahanan lawan.

0 Komentar