5 Fakta Menarik Burung Auk Besar, Burung Besar yang Sudah Punah

5 Fakta Menarik Burung Auk Besar, Burung Besar yang Sudah Punah
Fakta Menarik Burung Auk Besar, Burung Besar yang Sudah Punah Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Selain itu, banyak orang yang mengambil telur burung Auk Besar secara paksa tanpa mempertimbangkan dampak yang mungkin timbul karena tingginya permintaan, terutama dari Eropa.

  1. Perenang handal

Fakta menarik burung auk besar ke 4 yaitu perenang handal, Auk Besar berjalan lambat dan kadang-kadang kesulitan di darat, harus mengepakkan sayapnya untuk melewati medan yang curam. Lain halnya jika burung ini berada di dalam air. Mereka bisa menyelam hingga kedalaman beberapa ratus kaki untuk mencari mangsa, berenang dengan kecepatan tinggi, dan menahan napas hingga lima belas menit.

Berikut beberapa detail mengenai Auk Besar. Pelajaran berharga dari narasi kepunahan Auk Besar adalah memberikan apresiasi yang lebih besar terhadap satwa liar yang masih ada hingga saat ini, berapapun jumlah populasinya.

Baca Juga:5 Burung Terbang Dengan Kecepatan Tinggi, Di DuniaRencana Pembangunan Jalan Lingkar Utara Kuningan – Cirebon, Demi Kemajuan Ekonomi Daerah Namun Masih Terkendala Oleh Pembebasan Lahan dan Masih Ada PR Lain

  1. Banyak diburu untuk di konsumsi

Fakta menarik burung auk ke 5 adalah banyak diburu untuk di konsumsi, Masyarakat adat di Amerika Utara memiliki hubungan yang kompleks dengan Auk Besar jauh sebelum penjajah Eropa tiba.

Di satu sisi, burung ini dianggap suci bagi orang Amerika, yang menggunakan tulang, paruh, dan bulunya untuk berbagai ornamen dan ritual. Namun, Auk Besar juga diburu dan dikonsumsi oleh penduduk asli Amerika.

Nah itu tadi adalah 5 fakta menarik burung auk semoga bisa menambah pengetahuan kamu.(*)

0 Komentar