Drakor Descendants Of The Sun akan Diremake Versi Indonesia, Siapa Pemeran yang Cocok?

Descendants Of The Sun
Descendants Of The Sun siap diproduksi versi indonesia foto : @hanungbramantyo @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

Dalam komentar di postingan pertemuan yang dibagikan Hanung, banyak netizen yang mengusulkan beberapa kandidat casting yang dapat diterima untuk memerankan keturunan matahari.

Hanung Bramantyo juga menyebutkan bahwa pemeran Descendants of the Sun dari Indonesia masih belum final.

(Ngomong-ngomong, kita belum memilih siapa aktornya? Sabar ya, ujarnya.

Kendati demikian, para penggemar Tanah Air memproyeksikan Syifa Hadju akan memerankan karakter Song Hye Kyo, dokter Kang Mo Yeon dalam film Descendants of the Sun versi Indonesia.

Baca Juga:Terkuak!! Walt Disney Donasikan 31 Miliar ke Israel, Ceo sebut Dana KemanusiaanThe Marvels Gagal Tembus di Box Office hingga Dikabarkan Peroleh Pendapatan Terburuk

Sementara itu, Bryan Domani diperkirakan akan berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin, peran Song Joong Ki.

Pasalnya, Hanung Bramantyo terlihat sedang memberikan powerpoint terkait proyek Descendants of the Sun versi Indonesia di salah satu fotonya.

Bryan Domani digambarkan di baliho itu dengan kumis dan tatanan rambut mirip Song Joong Ki. Sedangkan Syifa Hadju menata rambutnya yang diikat ala karakter Song Hye Kyo.

Alhasil, para aktor Descendants of the Sun versi Indonesia banyak dipilih di media sosial. Penggemar drama Korea Descendants of the Sun berharap para pemeran film tersebut bisa memainkan peran yang matang.

“Silakan pilih aktor/aktris yang tepat. Selama ini yang belum pernah nonton film atau drama Indonesia, dari segi cerita cukup bagus, tapi kadang pilihan aktornya kurang tepat, jadi yang terjadi seperti itu. Nggak seru. ,” tulis salah satu warganet

Netizen jelas antusias dan memberikan saran pemilihan pemain.

“Ada banyak aktor Indonesia yang berpenampilan dewasa.” Rio Dewanto, Laura Basuki, Nicolas Saputra, Herjunot Ali, Tatjana Saphira, Abimana, dan lain-lain terlintas di benak saya,” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

“Jangan kasih DOTS ke aktor yang timpang atau cuma itu aja gan Hanung piiisss… pilihlah yang standar aktingnya bagus banget, sesuaikan dengan DOTS yang notabene aktingnya paling bagus Kyo… aktornya harus bagus banget gan Hanung, biar gak kecewa,” komentar netizen.

Baca Juga:Sinopsis Drakor My Man Is Cupid yang Dibintangi Jang Dong Yon dan akan Tayang Perdana 1 Desember 2023Keena FIFTY FIFTY akan Hadir dalam Billboard Music Awards 2023 di Amerika Serikat

Demikian ulasan mengenai Drama korea Descendants Of The Sun yang akan diremake versi Indonesia oleh Hanung Bramantyo.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar