5 Jenis Burung Dengan Sayap Terpanjang Di Dunia dan Sangat Memukau

5 Jenis Burung Dengan Sayap Terpanjang Di Dunia dan Sangat Memukau
Burung condor adalah jenis burung yang mempunyai sayap terpanjang dan sangat memukau Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Wandering albatross

Jenis burung dengan sayap terpanjang ke 4 yaitu ada Wandering albatross, Elang laut pengembara memiliki rekor lebar sayap terpanjang di dunia, berukuran 3,7 meter.

Mereka akan dapat melakukan perjalanan jarak jauh tanpa terus-menerus mengepakkan sayapnya saat berada di udara dengan cara ini.

Salah satu spesies burung pengembara yang menghabiskan sebagian besar waktunya di angkasa adalah elang laut pengembara. Mereka hanya datang ke darat untuk mencari makanan atau berkembang biak.

Baca Juga:5 Spesies Burung Memukau yang Hidup di Peru, Dan Ada Juga yang Hampir Punah5 Fakta Unik Angsa, Hewan yang Setia Pada Satu Pasangan Saja dan Perlambang Cinta

  1. Dalmatian pelican

Jenis burung dengan sayap terpanjang ke 5 adalah Dalmatian pelican, Salah satu spesies asli Mongolia adalah pelikan Dalmatian.

Meskipun demikian, sebagian besar populasi spesies burung ini suka berteman; berat badannya 15 kg, dan lebar sayapnya mencapai 3,5 meter. Saat Pelican Dalmatian terbang di angkasa, panjang sayapnya langsung terlihat.

Selain itu, Pelican Dalmatian memiliki paruh yang panjang dan lebar. Seperti spesies pelikan lainnya, mereka sering terlihat mencari makanan di lokasi perairan.

Nah itulah 5 jenis burung dengan sayap terpanjang semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan kamu.(*)

0 Komentar