5 Jenis Kucing Oyen yang Bisa Kamu Pelihara di rumah, Sangat Menggemaskan dan Lucu

Jenis Kucing Oyen yang Bisa Kamu Pelihara di rumah, Sangat Menggemaskan dan Lucu
Ternyata kucing oren ini ada juga jenisnya Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Satu-satunya ras kucing domestik dengan corak unik adalah yang satu ini. benar-benar kucing hibrida, hasil perkawinan kucing domestik (kucing tutul Asia) dengan kucing liar.

Benggala, berbeda dengan saudara kucing liarnya, menyukai interaksi manusia dan akan memuja anjing keluarga sama seperti Anda.

Kucing Bengal adalah hewan yang aktif dan kuat dengan bulu halus dan halus. Mereka senang bermain lempar tangkap, berjalan-jalan dengan tali, dan bahkan berenang di danau karena mereka adalah hewan yang sangat energik. Mereka paling cocok di tempat tinggal dengan waktu yang cukup untuk mereka.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Tentang Biwara, Binatang yang Berasal Dari Amerika Utara, Si Pembuat Bendungan6 Fakta Tentang Burung Pipit, Si Burung Kecil yang Berkicau Dengan Merdu Setiap Pagi Hari

  1. Anggora Turki

Jenis kucing oyen yang bisa kamu pelihara ke 3 yaitu ada anggora turki, Karena kata Turki ‘Angora’ maka kucing berbulu panjang disebut sebagai “Kucing Angora” oleh orang awam.

Bulu Angora Turki yang halus dan lembut sudah terkenal. kucing menakjubkan ini menyambut tamu di depan pintu dengan anggun dan elegan.

Mereka adalah orang-orang ekstrovert yang mampu memikat dan membuat orang yang paling canggung sekalipun (termasuk tamu berbulu) tersenyum.

Sangat menarik untuk mengamati bagaimana kucing-kucing ini kadang-kadang berperilaku seperti manusia, mereka bahkan mungkin bertengger di bahu atau tidur siang sambil mengamati lingkungan sekitarnya.

  1. British short hair

Jenis kucing oyen yang bisa kamu pelihara ke 4 yaitu british short hair, Tidak diragukan lagi, British Shorthair sangat cantik karena kepalanya yang bulat, fisiknya yang kuat, dan matanya yang besar dan indah.

Jika Anda kebetulan melihat anak kucing British Shorthair, Anda mungkin akan terpesona dan sangat antusias.

British Shorthair adalah kucing yang cukup lembut dan sosial yang cenderung tidak mencoba mengidentifikasi calon predator atau pencuri kucing daripada melarikan diri, jadi Anda harus selalu mengawasinya saat berada di luar.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Tentang Burung Puyuh, Burung yang Dagingnya Bisa Dikonsumsi5 Fakta Unik Penguin Afrika, Penguin yang Tinggal di Daerah Tropis

  1. Selkrix rex

Jenis kucing oyen yang bisa kamu pelihara ke 5 yaitu selkrix rex, Seekor kucing Persia dan kucing penampungan Montana menikah untuk menciptakan Selkirk Rex. Selkirk adalah kucing berbadan tegap dan berwajah lebar dengan bulu tebal dan kumis keriting.

Ia memiliki tubuh yang kokoh. Ada varietas berbulu panjang dan pendek, namun bulunya sering kali acak-acakan dan tidak rapi.

0 Komentar