Sinopsis Congrats My Ex yang Dibintangi Bright Vachirawit Bertema India

Congrats My Ex
Congrats My Ex film thailand bertema india foto : @instagram-rakcer.id
0 Komentar

Mantan pacar Risa terlihat berkumpul kembali di pernikahan Arun.

Main di Film Congrats My Ex Bright Vachirawit sebut suka makanan dan budaya India

Bright dan Bella diwawancara KapanLagi.com. Keduanya ditanya apa sih budaya India yang menarik perhatian orang dan membuat mereka menyukainya. Bright langsung merespons dengan makanan.

“Saya menikmati masakan India.” Apa namanya? Semacam makanan penutup. Bentuknya benar-benar melingkar. Saya lupa namanya. Apa namanya? Bright menjelaskan, “Pada dasarnya, ini seperti kue bulat, tapi rasanya hmm…”

“Rasa asam?” jawab Bella.

“Ya, rasanya agak asam,” kata Bright.

“Apa namanya?” Apa itu pani puri?” Bella bertanya sekali lagi.

“Ya. Itu uang yang banyak.”

Bright dan Bella berbicara tentang pernikahan tradisional India serta pernikahan pada umumnya. Asal tahu saja, dalam film tersebut akan ada momen dimana Bright dan Bella menari saat upacara pernikahan India.

Baca Juga:Keren!! Coldplay Donasi Kapal Pembersih Sampah untuk Sungai Cisadane Usai Gelar Konser di GBKFilm 172 Days jadi Persembahan Terakhir Nadzira Shafa untuk Mendiang Suami Ameer Adzikra

“Aku suka pernikahan India.” Tampaknya sangat menyenangkan. Semua orang menikmatinya. Mereka juga menikmati minum. “Ya, aku menyukainya,” jawab Bright.

“Upacara pernikahan India memiliki suasana yang luar biasa.” Semua keluarga dekat dan ramah. “Mereka jatuh cinta,” lanjut Bella.

“Saya yakin masyarakat India dan Thailand mempunyai sikap yang sama terhadap pernikahan.” Hanya saja yang membedakannya. Bagaimana aku mengatakannya? “Metode dan jenisnya berbeda, tapi getarannya sama,” kata Bright.

Demikian ulasan mengenai sinopsis Congrats My Ex yang dibintangi Bright Vachirawit.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar