Thrailer Film Hamka dan Siti Raham Vol 2 Resmi Rilis Beserta Poster Resminya

Thrailer Film Hamka dan Siti Raham Vol 2 Resmi Rilis Beserta Poster Resminya
Film Buya Hamka jilid kedua berfokus pada hubungan Buya Hamka dengan Siti Raham. Perjuangan Siti Raham mendampingi perjuangan Buya Hamka. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Intip thrailer film Hamka dan Siti Raham Vol 2 yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023 mendatang.

Falcon Pictures dan Starvision telah meluncurkan poster dan trailer untuk film sekuel mendatang mereka, Hamka & Siti Raham Vol.2.

Selain itu, Falcon Pictures dan Starvision juga berkolaborasi dalam video klip soundtrack film Cintaku Untukmu yang akan dinyanyikan oleh Fadly Padi bersama Putri Ariani dan diaransemen oleh Dewa Budjana.

Baca Juga:Intip Sinopsis Film Barat Komedi Family Switch : Jiwa yang TertukarIntip Sinopsis Dead Boy Detectives yang Akan Segera Tayang di Netflix

Thrailer Film Hamka dan Siti Raham Vol 2

Soal trailernya, sutradara Fajar Bustomi menyatakan film kedua ini menyoroti perjuangan Siti Raham dalam mendukung usaha suaminya, Buya Hamka.

Film Buya Hamka jilid kedua berfokus pada hubungan Buya Hamka dengan Siti Raham. Perjuangan Siti Raham mendampingi perjuangan Buya Hamka.

Trailer ini juga memperlihatkan betapa bahagia, sedih, pahit, dan manisnya hubungan Buya Hamka dan Siti Raham, kata Fajar Bustomi.

Klip berdurasi dua menit itu menyoroti penderitaan Siti Raham saat mendukung Buya Hamka dalam memperjuangkan kemerdekaan dan dakwah. Bahkan, meski Hamka sempat depresi karena berada di penjara, Siti Raham tetap teguh memberikan dukungannya.

Dengan bantuan Siti Raham, Hamka mampu menyelesaikan Tafsir Al-Azhar selama bertapa. Meski diterpa musibah, cinta dan keharmonisan Buya Hamka dan Siti Raham tetap tak tergoyahkan.

Sementara itu, Fadly Padi mengomentari soundtrack film Hamka & Siti Raham Vol 2 dengan mengatakan bahwa trailernya sungguh emosional. Fadly bahkan merasa lagu dan trailernya saling melengkapi.

“Aku begitu terpesona dengan trailernya saat pertama kali melihatnya. Air mata mengalir. Aku sangat terharu. Aku merasa lagu dan trailernya saling melengkapi,” tambah Fadly.

Baca Juga:Mengintip Karakter Arok Dalam Film 13 Bom Di Jakarta, Film Action Indonesia TerbesarReview Gampang Cuan Genre Komedi

Selain itu, Dewa Budjana yang juga mengorganisir dan menciptakan lagu Cintaku Untukmu membenarkan bahwa musik tersebut sudah ada sebelum pandemi.

“Lagu ini seharusnya dibuat tahun lalu, dan saya sebenarnya mulai mengerjakannya sebagai instrumental sebelum pandemi. Saat aku persembahkan ke Falcon, aku memikirkan melodi lagunya, lalu mereka punya lirik yang benar-benar berhubungan,” tambah Dewa Budjana.

Film yang dibintangi Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Alfie Alfandiy, dan Anjasmara ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 21 Desember 2023.

0 Komentar