Rekomendasi Makanan Kucing Murah dan Berkualitas Dibawah 20 Ribu di Kuningan

Rekomendasi Makanan Kucing Murah dan Berkualitas Dibawah 20 Ribu di Kuningan
Memilih makanan kucing memang cukup sulit karena   tidak semua kucing cocok dengan satu jenis makanan. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Kuningan, RAKCER.ID – Memilih makanan kucing memang cukup sulit karena   tidak semua kucing cocok dengan satu jenis makanan. Jika kucing tidak cocok dengan makanannya kucing akan mudah terkena penyakit seperti diare, gangguan kulit hingga kerontokan pada bulunya.

Untuk itu, kamu meski memberikan makanan yang kaya nutrisi kepada kucing kesayanganmu, selain nanya ke dokter hewan kamu juga bisa mencari rekomendasi makanan kucing yang berkualitas dan bagus. Kamu bisa mencari makanan kucing dengan mudah pada supermarket maupun pet shop.

Berikut adalah 5 rekomendasi makanan kucing murah dan berkualitas dibawah 20 ribu di Kuningan:

Baca Juga:Tips Dekorasi Ruang Tamu Minimalis untuk Hunian yang MungilManfaat Tanaman Daun Kelor bagi Kesehatan Tubuh

Rekomendasi Makanan Kucing

  1. Makanan Kucing Levato

Bahan-bahan makanan kucing ini terbuat dari Sereal bulir utuh (jaggung, gandum dan beras), Tepung gluten jagung,Tepung Kedelai , Tepung unggas, Minyak Kelapa sawit olehan, Dedak (Gandum atau beras), Mineral, Minyak Ikan, Tepung Tuna, Vitamin, DL-Methionine, taurin , Antioksidan

  1. Makanan Kucing chester

Bahan-bahan makanan kucing ini terbuat dari Jagung, Tepung Unggas, Tepung, Isolat Protein Kedelai, Tepung Tuna, Lemak Unggas, Hati Ayam yang Dapat Dicerna, Vitamin dan Mineral (Vitamin A Palmitat, D3, E, L-ascorbyl-2-polifosfat, Thiamin, Riboflavin, Asam Pantotenat, Piridoksin, Biotin, Kolin Klorida, Besi Sulfat, Seng Sulfat, Tembaga Sulfat, Mangan Sulfat, Natrium Selenit, Kalsium Iodat) Taurin, Antioksidan.

  1. Makanan Kucing ori cat

Bahan-bahan makanan kucing ini terbuat dari daging sapi, daging kambing, ikan laut, kuning telur dan bahan alami lainnya yang banyak mengandung vitamin.

Harga Varian Makanan Kucing

  1. Varian Makanan Kucing Levato Yummy Cat Food Tuna

Tenang saja, makanan kucing varian levato yummy cat food tuna hanya berharga sekitar Rp 20.000 aja untuk 1 kg.

  1. Varian Makanan Kucing Chester Tuna Cat Food

Untuk makanan kucing dengan chester tuna cat food bisa kamu beli dengan harga yang murah sekitar RP 16.750 untuk ukuran 1 Kg.

  1. Varian Makanan Kucing Ori Cat Adult

Untuk makanan kucing dengan varian ori cat adult bisa kamu beli dengan harga yang murah sekitar RP 18.850 untuk ukuran 800 gr.

Lokasi Penjual Makanan Kucing di Kuningan

0 Komentar