Coach Teco Beri Respon usai PT LIB Tolak Perubahan Jadwal Madura United vs Bali United

coach teco
Stefano Cugurra atau biasa yang dikenal dengan Coach Teco yang kini menjadi pelatih Bali United. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

“Ini adalah situasi yang umum di Liga Indonesia, di mana jadwal bisa berbenturan dengan tugas timnas. Pemain seringkali harus absen dari klub mereka karena jadwal yang berbenturan,” katanya.

Sebelumnya, Pelatih Bali United yakni Stefano Cugurra, telah menyatakan kekecewaannya dan meminta PT. LIB untuk bersikap adil terhadap seluruh klub peserta Liga 1.

Permintaan sebelumnya untuk mengubah jadwal pertandingan melawan PSS Sleman pada 3 November 2023 tidak dikabulkan, walaupun Bali United juga harus mempersiapkan diri untuk kompetisi di AFC Cup pada 8 November 2023.

Baca Juga:Madura United vs Bali United akan Menjadi Pertandingan Pertama di Pekan ke-20 BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024Sinopsis Losmen Melati Film Horor dengan Masa 90an

Bali United terpaksa menjalani jadwal padat di kedua kompetisi tersebut. Teco dan Bali United merasa tidak adil karena sebelumnya permintaan mereka ditolak, tetapi jadwal pertandingan Madura United vs Bali United diubah dari tanggal 24 menjadi tanggal 23 November 2023 oleh PT. LIB.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar