Changsub BTOB Resmi Bergabung dengan Fantagio Music dan Tulis Pesan Haru untuk Penggemar

Changsub
Changsub bergabung dengan agensi baru setelah keluar dari CUBE Entertainment foto : @changsubbtob @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Setelah tidak memperbarui kontraknya dengan Cube Entertainment, Lee Changsub BTOB dikabarkan bergabung dengan Fantagio Entertainment pada Rabu (22/11), sehingga menimbulkan reaksi beragam dari para penggemar mengingat Fantigio Entertainment kurang diapresiasi dalam hal mengelola artisnya, baik idola maupun aktor.

“Selamat siang, Melody (penggemar BTOB), ini Changsub.” Waktu terus berlalu saat kita mendekati akhir tahun ini. Begitu pula aku telah menghabiskan 11 tahun bersamamu,” kata penyanyi berusia 32 tahun itu.

“Aku ingin berterima kasih kepada Melody yang selalu setia padaku selama 11 tahun, dan aku dengan tulus meminta untuk selalu bersamaku di masa depan,” lanjutnya.

Baca Juga:Profil Nawawi Pomolango yang Ditunjuk jadi Ketua KPK Sementara Gantikan Firli BahuriTernyata Ini Alasannya Arbani Yasiz Gantikan Iqbal Ramadhan Perankan Dilan di Film Ancika 1995

Lee Changsub menyatakan bahwa ia berencana untuk memperkenalkan agensi barunya secara pribadi kepada para penggemar, namun kemudian ia menyadari bahwa hari yang sama adalah hari ulang tahun salah satu anggota BTOB, Eunkwang, sehingga Lee Changsub memutuskan untuk menunda pengumuman tersebut hingga hari lain.

Alasannya adalah karena tidak sopan dan mungkin akan membingungkan penggemar di kemudian hari jika mereka senang merayakan ulang tahun Eunkwang BTOB tetapi kemudian mengetahui bahwa anggota BTOB saat ini telah memutuskan untuk berpisah demi mengejar karir mereka.

Vokalis utama BTOB ini juga menyatakan bahwa anggota lain akan membuat pengumuman yang sama tentang agensi barunya di masa depan.

Meskipun mereka akan memilih agensi yang berbeda, Lee Changsub menyatakan bahwa aktivitas grup akan diprioritaskan di masa depan, dan mereka juga telah menjadwalkan aktivitas grup.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang telah menyatakan dukungan mereka terhadap keputusan ini.” Terima kasih, dan aku memujamu. “Kami akan tetap bersama,” kata Lee Changsub.

Pernyataan Agensi Baru Changsub BTOB Fantagio Music

Melansir JawaPos.com dari Soompi, Kamis (23/11), Fantagio mengumumkan pada 22 November bahwa artis tersebut bergabung dengan agensi tersebut setelah melalui perbincangan panjang. “Setelah berdiskusi mendalam dengan Lee Changsub, kami memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dan bekerja sama,” ujar Fantagio.

“Kami tidak akan bertanggung jawab untuk memberikan dukungan penuh kepada Lee Changsub, agar dia bisa aktif berpromosi di berbagai bidang,” lanjutnya.

0 Komentar