Changsub BTOB Resmi Bergabung dengan Fantagio Music dan Tulis Pesan Haru untuk Penggemar

Changsub
Changsub bergabung dengan agensi baru setelah keluar dari CUBE Entertainment foto : @changsubbtob @instagram-rakcer.id
0 Komentar

Fantagio kemudian menyatakan dengan tegas bahwa Changsub akan melanjutkan aktivitas grupnya sebagai anggota BTOB.

“Karena Lee Changsub teguh dalam tekadnya (untuk melanjutkan) aktivitas grupnya, kami akan terus mendukung dan menyesuaikan jadwalnya sehingga dia dapat melanjutkan aktivitas grupnya sebagai prioritas utama,” kata pihak perusahaan.

Setelah keluar dari CUBE Entertainment pada awal November, Changsub menjadi anggota BTOB pertama yang resmi bergabung dengan agensi baru.

Baca Juga:Profil Nawawi Pomolango yang Ditunjuk jadi Ketua KPK Sementara Gantikan Firli BahuriTernyata Ini Alasannya Arbani Yasiz Gantikan Iqbal Ramadhan Perankan Dilan di Film Ancika 1995

Sementara itu, pria kelahiran 1991 ini rencananya akan tampil sebagai Han Minwoo dalam drama musikal ‘Winter Wanderer’ mulai 15 Desember.

Selain Changsub, drama musikal ‘Winter Wanderer’ juga menampilkan Ryeowook dari Super Junior, Inseong dari SF9, Ren dari NU’EST, serta MJ dan Jinjin dari ASTRO.

Sebelumnya pada Senin (6/11), melalui laman media sosial.

“Menjelang akhir kontrak eksklusif kedua BTOB, agensi mengadakan diskusi hati-hati dengan para anggota dalam jangka waktu yang panjang dan sebagai hasilnya, kami memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak berdasarkan kesepakatan bersama,” kata juru bicara agensi.

“Oleh karena itu, CUBE Entertainment dan Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Im Hyunsik, Peniel, dan Yook Sungjae dari BTOB menyelesaikan perjalanan 11 tahun kami bersama,” menurut perusahaan tersebut.

BTOB dan CUBE Entertainment juga memperdebatkan hak merek dagang grup tersebut. Nantinya, agensi tersebut berjanji akan memberikan informasi terkini setelah kedua belah pihak membuat pilihan akhir.

Changsub melakukan debut BTOB pada 21 Maret 2012 dengan lagu pertama ‘Insane’ dan mini album pertama ‘Born TO Beat’ pada April 2012.

BTOB telah merilis beberapa lagu hit sepanjang karier musiknya, termasuk “Missing You”, “Wind And Wish”, “Only One For Me”, “Beautiful Pain”, “MOVIE”, “Pray (I’ll Be Your Man),” ” dan “Ingat Itu.”

Baca Juga:Agensi Bagikan Kabar Cha Eun Woo yang Hadiri Ajang MTV Video Music Awards Jepang 2023 yang Diwarnai Insiden PenikamanSinopsis Drama ‘Between Him and Her’ yang Dibintangi Donghae Super Junior & Lee Seol Sepasang Kekasih yang Jalani Cinta 7 Tahun

Demikian ulasan mengenai Changsub BTOB yang resmi bergabung dengan agensi baru.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar