NMIXX Umumkan akan Comeback dengan Mini Album Baru Januari 2024

NMIXX
NMIXX tengah mempersiapkan debut foto : @nmixx-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID- Menurut JYP Entertainment, mereka akan debut pada awal tahun 2024 dengan kembalinya NMIXX.

Meski belum diungkap lebih lanjut secara spesifik kemunculan kembali NMIXX, namun anggota keenam NMIXX tersebut kini sedang sibuk mempersiapkan perilisan album barunya yang akan rilis pada Januari 2024 mendatang.

Oleh karena itu, NMIXX mengakhiri tahun 2023 dengan dua comeback, dengan tahun ini menandai pertama kalinya grup tersebut memproduksi album baru dengan konfigurasi 6 orang setelah Jini keluar karena alasan pribadi.

Baca Juga:Sehari Dirilis, ‘BATTER UP’ BABYMONSTER Pecahkan Rekor sebagai MV Debut Grup K-Pop dengan Jumlah Penonton Terbanyak dalam SehariBABYMONSTER Resmi Debut dengan Digital Single ‘BATTER UP’ dan Langsung Trending Diseluruh Dunia

Comeback NMIXX tahun ini terbilang sukses karena mereka pertama kali meraih peringkat pertama acara musik dengan lagu ‘Love Me Like This’ di Show Champion pada Maret lalu.

NMIXX comeback dengan mini album “Fe3O4: BREAK”

Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin dari girl grup NMIXX rupanya kembali dengan album baru.

Menurut Edaily, pada 27 November 2023 NMIXX akan merilis album pendek dengan lagu baru.

Senada dengan hal tersebut, NMIXX baru-baru ini memverifikasi kabar tersebut dengan memposting sejumlah spoiler di media sosialnya.

Pada tanggal 28 November, NMIXX merilis poster bergerak dan mengumumkan comeback mereka dengan mini album kedua, “Fe3O4: BREAK”.

Trio cewek K-Pop itu kemudian merilis teaser video poster gerak yang berdurasi sekitar 16 detik.

Dalam video tersebut terlihat sebuah kotak kaca dengan sesuatu berwarna hitam di dalamnya yang berfungsi sebagai magnet.

Baca Juga:Changsub BTOB Resmi Bergabung dengan Fantagio Music dan Tulis Pesan Haru untuk PenggemarProfil Nawawi Pomolango yang Ditunjuk jadi Ketua KPK Sementara Gantikan Firli Bahuri

Kotak kaca mempunyai kemampuan untuk menarik mobil, tiang lampu, bangku, dan berbagai benda logam atau besi.

Menurut interpretasi penggemar, teaser tersebut menggambarkan senyawa kimia oksida besi dengan karakteristik magnetik dan struktur kristal spinel kubik.

Tanggal penerbitannya direncanakan Januari tahun depan (2024). Para anggota sekarang merencanakan kegiatan comeback mereka.

NMIXX akan kembali tampil terbarunya pada tanggal 15 Januari 2024 pukul 16:00 WIB sesuai dengan materi poster yang telah dirilis.

Namun sebelum resmi kembali, NMIXX akan merilis single digitalnya “Soar (Breaker)” pada 4 Desember 2023 pukul 16:00 WIB.

Rekor NMIXX yang diterbitkan pada awal tahun ini merupakan mini album pertama mereka sejak debut ‘Expergo’.

NMIXX merilis dua video musik dengan tema yang berlawanan pada saat itu.

0 Komentar