Liburan Asik dengan Menjelajahi Pesona Pantai Batu Hideung di Pandeglang, Banten Akhir Tahun 2023

Pantai Batu Hideung
Wisata Pantai Batu Hideung, Banten. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Aktivitas Seru di Pantai

Pantai Batu Hideung menyediakan berbagai aktivitas seru, seperti bersepeda, bermain layangan, atau sekadar berjalan-jalan menikmati keindahan alam sekitar.

Pengunjung juga dapat memilih untuk berkemah di pantai ini, menikmati malam yang tenang dengan bunyi ombak sebagai latar belakang.

Fasilitas yang Tersedia

Pantai Batu Hideung telah dilengkapi dengan fasilitas umum yang memadai. Toilet umum, musala, serta sejumlah gazebo tersebar di sepanjang pantai, memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Baca Juga:Menyelami Keindahan Alam Pulau Payung, Destinasi Ekowisata di Kepulauan SeribuWisata Banten Punya Nih! Pesona Alam Pantai Cipanon di Tanjung Lesung Cocok Menjadi List Liburan Akhir Tahun

Terdapat juga beberapa kantin yang menyediakan makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

Lokasi Pantai Batu Hideung

Pantai Batu Hideung berlokasi di Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Wisatawan dapat mengaksesnya melalui gerbang wisata Tanjung Lesung dan berkendara sekitar 9 kilometer atau 15 menit dari Tanjung Lesung.

yang dekat dengan Jakarta menjadikan Pantai Batu Hideung sebagai destinasi wisata yang mudah dijangkau bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari kesibukan kota.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar