Cha Eun Woo akan jadi MC di Acara Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Bersama Sung Si Kyung

Cha Eun Woo
Cha Eun Woo akan memandu acara Goden Disc Awards di Jakarta foto : @pinteres-rakcer.id
0 Komentar

Golden Disc Awards (GDA) ke-38 akan diadakan pada 6 Januari 2024, di Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Indonesia. Untuk satu event, fasilitas tersebut mampu menampung sekitar 80 ribu penonton.

GDA 2024, sebaliknya, akan menjadi yang kelima kalinya upacara penghargaan musik diselenggarakan di luar Korea, setelah yang ke-26 di Jepang, ke-27 di Malaysia, ke-29 di Tiongkok, dan ke-37 di Thailand.

Penghargaan Golden Disc Grup JoongAng mengakui dan memperingati musik populer yang telah mendapatkan perhatian besar pada tahun sebelumnya.

Baca Juga:Jonathan Christie Siap Nikahi Shanju Eks JKT 48 Akhir Pekan Ini, Ungkap Jatah Libur SedikitResmi!! Pemerintah Indonesia Larang Pengibaran Bendera Israel, yang Melanggar di Pidana?

Acara ini memulai debutnya pada tahun 1986 sebagai Penghargaan Utama Visual dan Rekaman Korea. Hingga tahun 2001, acara ini dikenal dengan nama Golden Disk Awards, dan pada tahun 2015 ejaannya diubah menjadi Golden Disc Awards.

Para penggemar KPop akan bisa melihat langsung idolanya pada acara Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta pada Januari 2024 mendatang. Pasalnya, acara ini selalu menghadirkan musisi-musisi besar Kpop.

Demikian ulasan mengenai Cha Eun woo yang akan jadi MC ajang Golden Disc Awards 2024.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar