Dapat Penghargaan Inovasi Terbaik ! iFLYTEK Berpartisipasi dalam Pameran AES di Indonesia

iFLYTEK Berpartisipasi dalam Pameran AES di Indonesia
iFLYTEK Berpartisipasi dalam Pameran AES di Indonesia. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Pena Kamus iFLYTEK dirancang untuk skenario pembelajaran bahasa, dan membuatnya sangat mudah untuk mencari dan menerjemahkan kata-kata teks melalui operasi pemindaian cepat.

Dengan peningkatan perangkat lunak terbaru, pena kamus iFLYTEK sekarang mendukung Bahasa Indonesia. Generasi muda di Indonesia memiliki permintaan yang kuat untuk belajar bahasa asing, dan pengucapan yang halus dan alami serta desain pena kamus pintar yang halus dan alami memberikan kesempatan untuk menjadi asisten yang ideal bagi siswa Indonesia untuk belajar bahasa baru.

Setelah kegiatan pemasaran di Hong Kong, Singapura, Jepang dan pasar lainnya, iFLYTEK sekali lagi menunjukkan produk inovatif dan kekuatan teknologinya di dunia Indonesia, dan akan terus menghubungkan dunia dan melayani pengguna global sebagai tanggung jawab perusahaan yang penting.

Baca Juga:Keren Banget ! Xiaomi Indonesia Tingkatkan Kualitas Layanan After SalesCatat Tanggalnya ! Xiaomi 14 Siap Masuk Indonesia

Di masa depan, iFLYTEK akan terus mengabdikan dirinya pada teknologi inovatif dan memperluas kemitraan global untuk menyediakan pengguna global dengan solusi kecerdasan suara yang lebih berwawasan ke depan dan berkelanjutan, menggambarkan gambaran luar biasa tentang era kecerdasan buatan.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang iFLYTEK semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar