Jonathan Christie Siap Nikahi Shanju Eks JKT 48 Akhir Pekan Ini, Ungkap Jatah Libur Sedikit

Jonathan Christie
Prewedding Jonathan Christie dan Shanju Eks JKT 48 foto : @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

Perjalanan Cinta Jonathan Christie dan Shanju Eks JKT 48

Sejauh ini, Jonathan Christie dan Shanju masih merahasiakan kisah asmara mereka. Keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama, kurang lebih tujuh tahun.

Shanju mengaku mengenal Jonathan Christie melalui teman sekelasnya di kampus. Teman Shanju yang mengidolakan Jojo memberinya foto atlet tersebut saat itu.

Shanju dan Jojo kebetulan berada di gereja yang sama. Mereka bertemu di lingkungan yang menyenangkan dengan keluarga masing-masing. Shanju meminta Jojo merekam video untuk dia hadiahkan kepada temannya.

Baca Juga:Resmi!! Pemerintah Indonesia Larang Pengibaran Bendera Israel, yang Melanggar di Pidana?Elon Musk Tolak Undangan Petinggi Hamas untuk Datang ke Jalur Gaza Melihat Kekejaman Israel

Jonathan Christie dan Shanju bertekad untuk mengambil langkah yang lebih signifikan setahun setelah go public.

Setelah lima tahun berpacaran, Shanju dan Jojo telah mengumumkan pertunangan mereka. Para sahabat memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut dan mendoakan agar hubungan mereka lancar hingga hari pernikahan.

Jonathan Christie dan Shanju memposting foto prewedding mereka pada Juni 2023. Pasangan ini memamerkan kemesraan mereka dalam foto cantik.

Upacara pranikah Shanju dan Jojo berlangsung di Jepang. Tapi mereka tidak tahu kapan mereka akan menikah.

Demikian ulasan menegnai Jonathan Christie yang akan menikahi shanju.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar