Destinasi Wisata Buka 24 Jam, Pantai Anom Tangerang Bisa Masuk List Liburan Akhir Tahun 2023 Nih!

Pantai anom
Ilustrasi wisata Tangerang, Pantai Anom. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Berkemah di Pinggir Pantai

Kawasan sekitar pantai memiliki permukaan tanah yang landai, cocok untuk berkemah. Pengunjung dapat membawa tenda sendiri dan menikmati malam dengan api unggun di atas pasir.

Persinggahan Para Pesepeda

Pantai Anom sering menjadi tempat persinggahan bagi para pesepeda. Jalur sepeda yang menantang menuju pantai menambah keseruan perjalanan.

Matahari Terbenam yang Indah

Saat cuaca cerah, pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbenam di Pantai Anom. Sinar oranye keemasan menciptakan pemandangan yang memukau.

Baca Juga:Menikmati Keindahan Alam dan Serunya Wisata di Kolam Renang Tirta Indah Majalengka Hanya Dengan Rp 20 Ribu Rupiah Loh!Objek Wisata Ranu Regulo, Camping Ground Eksotis di Lereng Gunung Semeru yang Asik Untuk Healing Akhir Tahun 2023

Fasilitas Lengkap

Pantai Anom menyediakan fasilitas yang memadai, termasuk tempat parkir, toilet, musala, dan warung makan. Dengan fasilitas yang lengkap, pengunjung dapat menikmati waktu mereka tanpa kendala.

Nikmati keindahan alam dan serunya aktivitas di Pantai Anom, destinasi wisata yang menyegarkan di Tangerang untuk liburan akhir tahun 2023.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar