Daftar Drama Korea yang Mirip dengan Drakor My Demon

Daftar Drama Korea yang Mirip dengan Drakor My Demon
Drama My Demon tayang perdana pada 24 November 2023. Penonton bisa menyaksikan drama ini di Netflix yang tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Daftar Drama Korea yang Mirip dengan Drakor My Demon. Intip daftar drakornya disini!

My Demon merupakan drama terbaru Kim Yoo Jung bersama Song Kang. Mengangkat tema akad dalam hubungan, drama nikah kontrak atau nikah kontrak akan banyak menarik perhatian para penggemar drama Korea pada umumnya.

Drama My Demon tayang perdana pada 24 November 2023. Penonton bisa menyaksikan drama ini di Netflix yang tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga:Daftar Pemeran Drama Thailand My Undercover ChefDaftar Pemeran Film Horor Kereta Berdarah

Drakor My Demon mengikuti kisah iblis bernama Jung Koo Won (diperankan oleh Song Kang) yang memiliki kekuatan dan seorang wanita bernama Do Do Hee (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dengan kekayaan melimpah. Keduanya terlibat perjanjian nikah kontrak.

Setelah percintaannya dengan Do Hee, Koo Won kehilangan kekuatannya. Jika dia ingin mendapatkan kembali kekuatannya, dia harus menjaga wanita itu. Ikatan mereka tumbuh secara romantis seiring berjalannya waktu.

Selain My Demon, ada banyak drama yang memiliki topik serupa. Apa saja 4 drama mirip My Demon yang bertemakan kawin kontrak atau kemitraan dengan makhluk lain? Dengan rincian sebagai berikut.

Daftar Drama Korea yang Mirip dengan Drakor My Demon

1. Doom At Your Service

Doom at Your Service menceritakan kisah Tak Dong Kyung (Park Bo Young), seorang wanita yang telah bekerja keras untuk mengubah hidupnya. Sesuatu terjadi setelah dia berhasil. Dia ditemukan menderita glioblastoma.

Tak Dong Kyung bertemu dengan dewa kehancuran (diperankan oleh Seo In Guk) dalam situasi yang berbahaya. Mereka juga mencapai pemahaman.

Drama ini menghidupkan sosok bermusuhan, dewa kehancuran. Dalam My Demon, Do Do Hee melakukan tawar-menawar dengan iblis, yang juga merupakan entitas jahat di dunia ini.

2. The Real Has Come

Oh Yeon Doo (Baek Jin Hee), seorang guru bahasa Korea, memiliki kehidupan yang bermasalah dan terpaksa menjalin hubungan palsu dengan pernikahan kontrak.

Baca Juga:Fakta Menarik di Balik Film Animasi Ghibli The Boy and The HeronTayang Bulan Ini!! Intip Sinopsis serta Jadwal Tayang Film Animasi Ghibli The Boy and The Heron

Yeon Doo menampilkan ini bersama Gong Tae Kyung, seorang dokter ob-gyn yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun.

Bahkan ketika mantan pasangan mereka mulai ikut campur dalam hubungan mereka, mereka merasakan sentimen mereka berkembang selama proses tersebut.

0 Komentar