Prediksi Wolves vs Burnley di Pekan ke-15 Premier League 2023/2024 hanya Disini!

Wolves vs Burnley
Wolves vs Burnley di Premier League 2023/2024. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Ketika menjamu Sheffield, Burnley yang dilatih oleh Vincent Kompany berhasil menang tanpa balas. Kemenangan itu juga menandai clean sheet pertama mereka dalam Premier League 2023/2024.

Ini tentu memberikan kepercayaan diri yang penting bagi tim, terutama menghadapi tim lawan yang memiliki Matheus Cunha dan Hwang Hee-chan yang sedang dalam performa yang baik.

“Clean sheet sangat positif bagi pertahanan kami dan juga (James) Trafford. Saya sudah lama menanti momen ini, dan ini pasti akan meningkatkan rasa percaya diri kami. Para kiper dan pemain belakang kami telah bekerja keras untuk mencapai clean sheet,” ujar gelandang Burnley, Josh Brownhill.

Baca Juga:Sinopsis Night Has Come 2023: Drama Korea Anak Sekolahan yang Jadi Korban TerorGubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X Respon Pernyataan Ade Armando terkait “Politik Dinasti hanya Ada di Jogja”

Prediksi Susunan Pemain Wolves vs Burnley

Mungkin yang membuat O’Neil menjadi frustrasi adalah bertambahnya jumlah pemain Wolves yang mengalami cedera.

Sebelum pertandingan melawan Arsenal akhir pekan lalu, Wolves telah kehilangan Pedro Neto, Joe Hodge, Jonny Otto, dan Rayan Aït-Nouri karena cedera.

Setelah pertandingan melawan Arsenal, daftar pemain yang cedera bertambah setelah kiper José Sá digantikan pada babak pertama oleh Dan Bentley.

Namun, berita baiknya adalah Wolves sekarang bisa memperoleh kembali kekuatan dari Mario Lemina dan João Gomes.

Kedua gelandang Wolves tersebut absen dalam pertandingan melawan Arsenal karena suspensi akibat akumulasi kartu, dan sekarang sudah dapat bermain dalam pertandingan melawan Burnley.

Di sisi lain, tim Burnley nampaknya tidak memiliki banyak masalah. Pelatih Vincent Kompany diperkirakan tidak akan melakukan banyak perubahan dalam formasi terbaik seperti yang dilakukan pada pekan sebelumnya.

Jadi yang akan diturunkan kedua pelatih pada pertandingan Wolves vs Burnley nanti adalah sebagai berikut.

Baca Juga:Gunung Marapi Lepaskan Letusan yang Sangat Hebat hingga 75 Pendaki Jadi KorbannyaLedakan Bom di Universitas Mindanao Filipina Mengakibatkan 3 Orang Meninggal hingga Akhirnya Presiden Filipina Buka Suara

Wolverhampton diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-2 dan akan menurunkan pemain berikut: Dan Bentley, Max Kilman, Craig Dawson, Toti Gomes, Nélson Semedo, Hugo Bueno, Mario Lemina, João Gomes, Jean-Ricner Bellegarde, Matheus Cunha, Hwang Hee-chan.

Sementara Burnley diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 dan akan menurunkan pemain berikut: James Trafford; Vitinho, Dara O’Shea, Jordan Beyer, Charlie Taylor, Josh Brownhill, Sander Berge, Luca Koleosho, Jacob Bruun Larsen, Zeki Amdouni, Jay Rodriguez.

0 Komentar