Tayang Bulan Ini!! Intip Sinopsis serta Jadwal Tayang Film Animasi Ghibli The Boy and The Heron

Fakta Menarik di Balik Film Animasi Ghibli The Boy and The Heron
Film animasi Ghibli The Boy and The Heron ini akan menceritakan tentang kisah seorang anak laki laki-laki yang berusia 12 tahun hidup di Negara jepang pada masa perang Dunia II. Foto:instagram/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Intip sinopsis serta jadwal tayang film animasi Ghibli The Boy and The Heron dalam artikel kali ini!

Hayao Miyazaki, maestro animasi Jepang, mengarahkan gambar animasi fantasi berikutnya dari Studio Ghibli, The Boy and the Heron.

Film ini terinspirasi dari salah satu buku masa kecil favorit Miyazaki, khususnya novel How Do You Live? karya Genzaburo Yoshino yang muncul dalam film tersebut, namun film tersebut memuat kisah orisinal yang tidak ada hubungannya dengan novel.

Baca Juga:Segera Tayang di Bioskop 2024 !! Sinopsis Film Horor Desa Mati The MovieSinopsis Film Lafran yang Akan Segera Tayang di Bioskop 2024

Soma Santoki, Masaki Suda, Ko Shibasaki, Aimyon, Yoshino Kimura, Takuya Kimura, Kaoru Kobayashi, dan Shinobu Otake merupakan beberapa aktor dan aktris ternama asal Jepang yang tampil di film ini. Penasaran dengan alur ceritanya? Simak rangkuman The Boy and The Heron berikut ini!

Sinopsis serta Jadwal Tayang Film Animasi Ghibli The Boy and The Heron

Film ini berkisah tentang Mahito Maki, seorang anak berusia 12 tahun yang tinggal di Jepang selama Perang Dunia II. Ibu Mahito Maki tewas dalam kebakaran rumah sakit di Tokyo selama Perang Pasifik pada tahun 1943.

Ayah Mahito, pemilik perusahaan amunisi udara, menikah lagi dengan adik perempuan mendiang istrinya, Natsuko, setahun kemudian. Mereka melarikan diri ke pedesaan dan tinggal bersama sekelompok pembantu tua.

Mahito menderita di pedesaan saat menghadapi kehilangan dan diburu oleh seekor bangau abu-abu yang penuh teka-teki. Mahito memiliki hubungan yang tegang dengan ibu tirinya yang sedang hamil.

Mahito mengejar bangau ke sebuah menara yang telah dirusak dan disegel di hutan dekat rumahnya suatu hari nanti. Dia membuat busur dan anak panah dari bulu bangau dan memulai petualangan yang menakjubkan.

Jadwal Tayang Film Animasi Ghibli The Boy and The Heron

Seharusnya, film The Boy and The Heron sejak tanggal 29 November 2023 sudah tayang di bioskop Indonesia namun ternyata akhirnya malah mundur karena alasan yang tidak diketahui.

Film ini akhirnya dijadwalkan akan tayang pada 13 Desember 2023 mendatang dan kali ini sudah dikonfirmasi tidak ada pengunduran lagi!

0 Komentar