8 Ide Dekorasi Terbaru yang Fresh untuk Kamar Tidur 2024, Cocok Untuk Anda yang Ingin Konsep Berbeda!

Kamar tidur
Rekomendasi pilihan dekorasi kamar tidur. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

6. Permainan Dekorasi Berlapis-Lapis

Konsep layering atau berlapis-lapis menjadi kunci untuk menciptakan tren kamar tidur yang kaya akan kreativitas. Penerapan berlapis-lapis pada dinding, dekorasi bantal, gorden, hingga karpet menciptakan tampilan yang hidup dan menarik.

Kombinasi perabotan dengan berbagai material dan tekstur memberikan kekayaan visual yang membuat kamar tidur terlihat lebih dinamis.

7. Headboard Besar yang Menarik Perhatian

Jika ingin memberikan perubahan signifikan dengan budget terjangkau, penggunaan headboard besar menjadi pilihan menarik. Headboard dengan pola dan warna mencolok, serta bentuk yang asimetris, diharapkan akan menjadi tren di tahun 2023.

8. Furnitur Berwarna untuk Sentuhan Hidup

Baca Juga:Tahun Baru 2024 Ada Trend Baru Nih Buat Dekorasi Rumah? Berikut 5 Ide Dekorasi Ruang Tamu yang Keren Abis!Home Life Inspiration: 8 Ide Ruang Tamu Mewah dengan Sentuhan Klasik yang Berkelas

Tren desain interior di tahun 2023 mengarah ke warna-warna yang lebih menonjol, sehingga menambahkan furnitur berwarna dapat memberikan sentuhan hidup pada kamar tidur.

Pilihan warna yang lebih berani, seperti merah, jingga, atau warna-warna pastel yang lebih cerah, diharapkan dapat menghidupkan suasana kamar tidur tanpa mengorbankan kesejukan dan ketenangan.

Dengan menggabungkan elemen-elemen ini, kamar tidur di tahun 2023 dapat menjadi tempat yang penuh gaya, berkelanjutan, dan membawa ketenangan serta kesegaran.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar