5 Tempat Destinasi Wisata Malam, Cocok Untuk Malam Pergantian Tahun

5 Tempat Destinasi Wisata Malam, Cocok Untuk Malam Pergantian Tahun
Pantai kuta ini sangat cocok untuk kamu yang menanti malam pergantian tahun Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Tidak ada yang sebanding dengan merayakan Malam Tahun Baru bersama teman dan keluarga terdekat sambil menikmati semilir angin pantai, Karena tepi pantai Pantai Kuta yang luas, terdapat beberapa lokasi untuk melihat kembang api.

Selain melihat langsung dari pantai, Anda dapat memesan tempat duduk di Pantai Kuta, hotel, restoran, kafe, dan klub malam di Bali.

  1. Lapangan Merdeka Medan

Tempat destinasi wisata malam ke 4 yaitu lapangan merdeka Medan, Lapangan Merdeka di Medan menjadi ajang perayaan Tahun Baru.

Baca Juga:5 Tempat Wisata di Batam, Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Nanti5 Wisata Pendakian Gunung Di Jawa Barat, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Mendaki Gunung Ketika Tahun Baru

Momen Tahun Baru Anda akan dimeriahkan dengan kemeriahan panggung musik dan pasar hingga penyalaan kembang api pada tengah malam.

Bagi Anda yang tidak memiliki waktu berkendara ke lokasi yang jauh, Lapangan Merdeka menjadi pilihan karena lokasinya yang berada di pusat kota. Tapi tetap sama meriahnya dengan perayaan di kota-kota besar lainnya lho.

Sejumlah besar orang mungkin akan tertampung di Lapangan Merdeka saat mereka bersama-sama menghitung mundur detik-detik menjelang Tahun Baru.

  1. Pantai Losari

Tempat destinasi wisata malam ke 5 yaitu ada pantai losari, Anda warga Makassar pasti sudah cukup sering merayakan malam tahun baru di Pantai Losari.

karena kawasan Pantai Losari Makassar setiap tahunnya menjadi tempat perayaan kembang api. Anda boleh menyantap seafood di pinggir pantai sambil menunggu malam tahun baru mencapai klimaks.

Selain itu, di pesisir Losari terdapat sejumlah hotel dan restoran yang menjadi tempat berkumpulnya orang-orang terkasih untuk menyaksikan kembang api yang menerangi langit Makassar di tengah malam.

Nah itu tadi adalah 5 tempat destinasi wisata malam, semoga bisa menjadi referensi tempat liburan tahun baru.(*)

0 Komentar