Inspirasi Desain Kanopi Lantai Atas yang Cocok untuk Hunian Minimalis

Inspirasi Desain Kanopi Lantai Atas yang Cocok untuk Hunian Minimalis
Desain kanopi lantai atas sangat bervariasi karena banyak hal yang harus kamu perhatikan saat membangun rumah salah satunya dari konsepnya. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain kanopi lantai atas sangat bervariasi karena banyak hal yang harus kamu perhatikan saat membangun rumah salah satunya dari konsepnya.

Penggunaan kanopi biasanya sering diguankan untuk suatu hunian. rangka kanopi dapat digunakan di lantai bawah dan atas. Berhati-hatilah dalam memilih kanopi berdasarkan model pilihan anda, dengan mempertimbangkan tujuan penggunaannya.

Berikut adalah 4 desain kanopi lantai atas yang bisa kamu tiru:

  1. Kanopi minimalis

Model minimalis menjadi pilihan kanopi lantai atas yang bisa anda tiru. Pemilihan model kanopi ini tidak terlalu banyak hiasan. Namun hal ini cocok bagi anda yang tinggal di rumah berlantai dua.

Baca Juga:Ide Konsep Kamar Mandi Tanpa Bak Air yang Sederhana dan Tampak LuasMengenal Ciri Khas Rumah Bergaya Kebaya Asli di Jakarta yang Penuh Filosofi

Anda bisa memilih warna cat yang tepat untuk menciptakan tampilan minimalis. agar terlihat aman dan organic, anda bisa menggunakan warna sekunder.

  1. Kanopi balkon multifungsi

Anda dapat memilih desain ini untuk memastikan fungsionalitas optimal. Sayangnya, biaya persiapan yang diperlukan untuk membuat kanopi ini cukup besar. Lantai paling atas bisa dijadikan tempat melepas penat

  1. Kanopi bahan baja ringan dengan kayu

Memang benar kayu dan baja ringan mampu menciptakan kesan tersendiri. Model kanopi lantai atas adalah salah satunya. Untuk bagian atasnya, material kayu menjadi pilihan.

Sedangkan tiang penyangganya terbuat dari baja ringan. Pemilihan model kanopi ini akan tampil berbeda bahkan lebih kuat dan tahan lama.

  1. Kanopi bahan kayu

Kanopi lantai atas dengan menggunakan bahan kayu bisa dijadikan salah satu pilihan yang tepat sehingga anda tidak perlu memadukan dengan bahan baja ringan.

Untuk menciptakan tampilan rustic, gunakan kanopi kayu. Sayangnya, material kayu seringkali tidak tahan terhadap rayap. Menggunakan kayu yang dipilih dengan cermat dapat membantu anda mengatasi masalah ini.

Pastikan bahan yang anda pilih berkualitas tinggi, tahan lama, dan tahan lama. Pemilihan desain kanopi kayu akan memberikan tampilan rumah yang khas dan menarik.

Baca Juga:Cara Memilih Dekorasi Ruang Belajar sesuai dengan Karakter RemajaInspirasi Dekorasi Tempat Belajar Anak yang Sederhana

Demikianlah inspirasi mengenai desain kanopi lantai atas yang bisa kamu tiru. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar