5 Kuliner Malam yang Ada di Bogor, Wajib Kamu Coba Ketika Wisata Di Bogor Malam Hari,

5 Kuliner Malam yang Ada di Bogor, Wajib Kamu Coba Ketika Wisata Di Bogor Malam Hari,
Mie rampok adalah kuliner unik yang berasal dari bogor Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Bakso dengan potongan lemak renyah di atasnya ini harganya antara 7.000 hingga 15.000, yang merupakan harga yang sangat wajar.

  1. Ayam Goreng Cipo

Kuliner malam yang ada di bogor ke 2 adalah ada ayam goreng cipo, Tidak ada yang menandingi hidangan ayam goreng dengan sedikit serundeng lengkuas di atasnya.

Ayam ini sangat cocok disajikan dengan nasi hangat karena teksturnya yang lembut, rasa yang gurih, manis, dan sambal yang gurih dan pedas.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Di Banda Aceh, Ada Kapal Seberat 2.600 Ton yang Jauh Dari Laut5 Wisata Ekstrem di Indonesia, Cocok Untuk Kamu yang Suka Memacu Adrenalin

Selain itu, Anda juga bisa mencicipi menu tambahan seperti bebek, sate jeroan, dan ati ampela goreng.

Kunjungi Jl. Raya Gunung Batu No. 23, Pasir Jaya, Bogor Barat, tepat di sebelah Nasi Kapau Gunung Batu, untuk menikmati ayam goreng dengan sambal bawang.

Hidangan ini bisa kita nikmati dengan harga kurang dari Rp 20.000 dengan mengonsumsi sayuran segar sebanyak yang kita mau. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

  1. Sate Sumsum Pak OO

Kuliner malam yang ada di bogor ke 4 adalah Sate sumsum pak oo, Berbeda dengan sate pada umumnya yang berbahan dasar daging kambing atau ayam, sate sumsum menjadi menu andalan di beberapa pedagang di Bogor.

Sate ginjal adalah hidangan unik lainnya yang disajikan di sini. Anda tahu Anda bisa mencampur keduanya!

Kunjungi Jalan Surya Kencana, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kabupaten Bogor, antara pukul 14.00 hingga 20.00. untuk menikmatinya. Anda bisa membeli 10 tusuk sate dengan rasa khas dan aroma memikat ini hanya dengan harga Rp 30.000.

  1. Pizza Kayu Bakar

Kuliner malam yang ada di bogor ke 5 adalah pizza kayu bakar, Di Bogor, Anda juga bisa menyantap makanan Barat yang diolah dengan pengetahuan lokal.

Baca Juga:5 Tempat Wisata di Palembang yang Hits,  Cocok Dikunjungi Pada Saat Liburan Akhir Tahun5 Tempat Destinasi Wisata Malam, Cocok Untuk Malam Pergantian Tahun

Alasannya karena pizza ini memiliki rasa khas yang tidak ditemukan pada pizza lainnya karena dipanggang di atas tungku berbahan bakar kayu.

Untuk lebih menambah cita rasa pizza, tersedia berbagai macam topping antara lain Hawaiian, Beef Pepperoni, BBQ Smoked Tuna, dan masih banyak lagi.

Ada juga beberapa pilihan menu tambahan yang tersedia, seperti steak, kentang goreng, lasagna, dan spageti.

0 Komentar