6 Rekomendasi Film Terbaru Cocok Menemani Perayaan Natal 2023 dengan Suasana Hangat

Natal
Rekomendasi film natal terbaru dan seru. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Umat Kristiani di seluruh dunia tengah bersiap-siap untuk merayakan Natal, perayaan yang selalu dinanti-nantikan untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

Natal menjadi momen yang penuh suka cita, di mana keluarga berkumpul di rumah, menikmati jamuan spesial, dan menyelenggarakan berbagai kegiatan seru. Salah satu kegiatan yang tidak boleh terlewatkan adalah menonton film bersama keluarga.

Terdapat 6 film bertema Natal terbaru yang rilis pada tahun 2023, bisa menjadi pilihan menarik untuk menambah kehangatan suasana Natal di rumah.

Berikut Rekomendasi Film Natal 2023

1. Best. Christmas. Ever!

Baca Juga:Panduan Dekorasi Natal Minimalis, Membuat Suasana Liburan Dengan SederhanaMemahami Keunikan Desain Hunian Khas Jepang: Inspirasi Elegan dan Sederhana ala Genhype

Film komedi romantis ini disutradarai oleh Mary Lambert. Ceritanya mengikuti persaingan antara dua sahabat lama, Charlotte (Heather Graham) dan Jackie (Brandy Norwood), yang selalu berkompetisi dalam kehidupan mereka.

Suatu kejadian membuat keduanya harus merayakan Natal bersama, membuka rahasia masing-masing, dan mencari kedamaian.

2. Candy Cane Lane

Merupakan film komedi yang menceritakan tentang seorang pria yang bertekad untuk memenangkan kontes dekorasi rumah Natal.

Namun, kesepakatan dengan seorang elf nakal mengubah segalanya, membawa kekacauan selama 12 Hari Natal. Keluarga harus berpacu melawan waktu untuk menyelamatkan Natal dan menghancurkan mantra ajaib.

3. Dashing Through the Snow

Disutradarai oleh Tim Story, film ini mengisahkan Eddie Garrick (Ludacris) yang tak suka Natal. Bersama putrinya, Charlotte, mereka terlibat dalam petualangan Natal yang melibatkan seorang pria yang mengaku sebagai Santa Claus. Keajaiban dan kekacauan pun terjadi, mengubah pandangan Eddie terhadap Natal.

4. Your Christmas or Mine 2

Sebagai sekuel, film komedi romantis ini menceritakan tentang dua keluarga yang berencana bermain ski di Pegunungan Alpen untuk merayakan Natal.

Namun, campur tangan antar keluarga membawa sejumlah kekacauan yang harus diatasi agar Natal tetap meriah.

5. Family Switch

Baca Juga:Inspirasi Bali: Perjalanan Elora Hardy Membangun Rumah Bambu ImpianMenemukan Konsep Ideal Rumah Tumbuh yang Akan Tren di 2024? Berikut Penjelasannya!

Film komedi ini disutradarai oleh McG dan menggabungkan dua aktor papan atas, Jennifer Garner dan Ed Helms. Keluarga Walker mengalami kejadian aneh saat jiwa mereka tertukar satu sama lain.

Mereka harus beradaptasi dengan kehidupan baru sambil mencari cara untuk kembali ke tubuh masing-masing, memberikan pembelajaran baru bagi keluarga menjelang Natal.

0 Komentar