5 Kuliner Malam yang Ada di Jakarta, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Tahun Baruan

5 Kuliner Malam yang Ada di Jakarta, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Tahun Baruan
Joni steak sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan malam Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Kuliner malam yang ada di Jakarta, Kuliner Malam Jakarta adalah pusat hiburan populer yang menarik banyak orang. Tak disangka, banyak pengunjung dari berbagai daerah datang ke kota ini untuk memanfaatkan lengkapnya fasilitas dan keindahan alamnya.

Jakarta menarik pada malam hari dan siang hari. Selain gemerlap kota metropolitan, Anda juga bisa mencicipi beragam kuliner lezat yang tersebar di sepanjang jalanan, lalu kuliner malam apa saja kah itu berikut ini adalah : 5 kuliner malam yang ada di Jakarta.

  1. Joni Steak

Kuliner malam yang ada di Jakarta yang pertama yaitu ada joni steak, Joni Steak menjadi salah satu lokasi yang bisa Anda datangi jika lapar di tengah malam.

Baca Juga:Wajib Dikunjungi, 5 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur, Paling Enak dan Rekomended5 Tempat Wisata Kuliner di Kupang, yang Sangat Enak dan Lezat

Sesuai dengan namanya, Anda bisa menikmati makan malam di sini dan memilih menu steak dengan harga terjangkau. Tetap saja, rasanya luar biasa.

Mengunyah steak ini memberikan tekstur yang lembut dan kenyal. Saat saus dipadukan dengan kentang dan sayuran, cita rasa hidangan semakin meningkat.

Ada beberapa pilihan yang tersedia bagi Anda yang ingin menjelajahi menu lainnya. Bagi yang memilih untuk tidak makan sesuatu yang terlalu berat, ada pilihan seperti beberapa jenis pasta. Selain berbagai lauk lainnya, ada pizza.

Alamat: 192–193 Jl. Gajah Mada Raya No., Gajah Mada, Jakarta Barat

Jam buka: 11.00 – 01.00.

  1. Warung nagih

Kuliner malam yang ada di Jakarta ke 2 yaitu ada warung nagih, Apakah Anda merasa lapar di malam hari tetapi tidak ingin makan sesuatu yang banyak? Anda bisa berburu pilihan makanan seperti roti panggang, jadi tidak perlu merasa tersesat. Warung Nagih adalah restoran 24 jam yang menawarkan pilihan roti panggang.

Stand ini menjual roti panggang dengan rasa yang enak. Varietas roti panggang yang paling sering dipilih antara lain Beef Cheezy, Silverqueen, dan Ovomaltine. Topping tambahan berpotensi meningkatkan kecanduan Anda.

Selain roti bakar, jutaan orang menyukai menu Indomie Goreng Warung Nagih. Hidangan dengan telur dan daging kornet ini sayang untuk dilewatkan. Anda tidak perlu khawatir akan kelaparan jika Anda keluar sampai larut malam.

0 Komentar