5 Kuliner Malam yang Ada di Jakarta, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Tahun Baruan

5 Kuliner Malam yang Ada di Jakarta, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Tahun Baruan
Joni steak sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan malam Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Lokasi : Jl. Kapten Tendean No. 41 yang bersebelahan dengan kantor pos di Indonesia. Mampang, Jakarta Selatan.

Jam buka: 16.30 – 00.30.

  1. Gultik Blok M

Kuliner malam yang ada di Jakarta ke 3 yaitu ada gultik blok M, Lokasi wisata kuliner malam hari di Jakarta yang paling terkenal adalah Gultik Blok M. Jika Anda langsung datang ke sini pada sore dan malam hari, hal ini terbukti. Orang-orang yang ingin jalan-jalan dan makan selalu menggunakan ruang tersebut.

Restoran ini menyajikan Nasi Gulai sebagai menunya. Satu porsinya hanya seharga Rp 10.000, sehingga harganya cukup masuk akal. Namun, Anda mungkin harus memesan dua atau tiga kali makan karena porsinya kecil. Komponen menonjol dari makanan ini adalah saus kari yang luar biasa.

Baca Juga:Wajib Dikunjungi, 5 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur, Paling Enak dan Rekomended5 Tempat Wisata Kuliner di Kupang, yang Sangat Enak dan Lezat

Selain nasi kari, Anda juga bisa mencicipi sate lainnya seperti sate kulit, telur puyuh, dan sate usus. Jika Anda tidak terlalu lapar namun masih ingin makan, Anda bisa mencoba beberapa kuliner malam hari di Jakarta.

Lokasi: Jalan Mahakam (Dekat Bundaran Plaza Blok M), Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam buka: 17.00 – 23.00.

  1. Nasi goreng kambing kebon sirih

Kuliner malam yang ada di Jakarta yang ke 4 yaitu ada nasi goreng kambing kebon sirih, Salah satu pilihan makan malam yang akan selalu membuat Anda kenyang dan kenyang adalah nasi goreng.

Nasi Goreng Kebon Sirih Kambing mungkin bisa Anda nikmati jika berwisata ke Jakarta. Masakan andalan restoran ini adalah nasi goreng kambing.

Selain nasi goreng, pilihan lainnya adalah sate kambing, ayam, dan hati kambing. Hidangan lezat lainnya adalah Mie Goreng Kari Kambing dan Nasi Ala Kambing Guling. Anda harus mencoba item menu ini juga; mereka adalah favorit klien.

Lokasi : Menteng, Jakarta Pusat / Jl. Kebon Sirih Barat I (Dekat Jl. Kebon Sirih).

buka: 17.00–24.00.

  1. RM Ampera

Kuliner malam yang ada di Jakarta ke 5 adalah RM Ampera, Tengah malam bukan satu-satunya waktu untuk mengalami kelaparan. Jika iya, Anda pasti akan mencari tempat makan yang masih buka. RM Ampera 2 Tak merupakan salah satu restoran di Jakarta yang buka dua puluh empat jam sehari.

0 Komentar