Nottingham vs Tottenham di Premier League 2023/2024: Nottingham Forest Jadi Juru Kunci?

Nottingham vs Tottenham
Nottingham vs Tottenham di Premier League 2023/2024. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Sementara itu, Nottingham Forest berharap untuk mendapatkan momentum kebangkitan seperti Tottenham. The Forest sedang berada dalam situasi tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dengan hanya mengumpulkan satu poin.

Fakta ini membuat Nottingham harus bertahan di posisi 16 klasemen EPL dengan hanya mengumpulkan 14 poin. Dengan melihat lebih dalam, terlihat bahwa ada pekerjaan keras yang harus dilakukan oleh tim asuhan Steve Cooper.

Kemenangan atas Aston Villa pada 5 November lalu merupakan satu-satunya kemenangan Nottingham dalam 12 pertandingan terakhir di EPL. Jika tidak ada perbaikan, tentunya akan sulit bagi mereka untuk bangkit saat bertemu dengan Tottenham.

Baca Juga:Fajar/Rian Kalah di BWF World Tour Finals 2023 tapi Tetap Masuk SemifinalDrama Korea Perfect Marriage Revenge 2023 Tentang Apa?

“Gelombang fokus kami tertuju pada diri sendiri dan bagaimana cara kami memenangkan pertandingan. Melawan Spurs, itu jelas bukan pertandingan yang mudah,” ujar Morgan Gibbs-White, gelandang Nottingham, seperti yang dilaporkan oleh situs web resmi klub.

Prediksi Nottingham vs Tottenham

Jadi prediksi pertandingan Nottingham vs Tottenham adalah 0-1, Tottenham Hotspur akan memenangkan pertandingan dan memberikan serangan yang mematikan.

Prediksi Susunan Pemain Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Pelatih Tottenham yaitu Ange Postecoglou, nampaknya akan tetap mempertahankan strategi bermain timnya yang sama seperti saat mereka menghadapi Newcastle saat pertandingan Nottingham vs Tottenham berlangsung.

Diperkirakan Richarlison akan tetap menjadi pemimpin dalam lini serang dan posisi Son Heung-min akan bergeser ke sisi kiri.

Kedua penyerang tersebut tampil mengesankan di posisi yang sama saat melawan Newcastle: Richarlison berhasil mencetak 2 gol, sementara Son mencatat satu gol serta dua assist.

Di sisi lain, Nottingham masih akan mengandalkan Gibbs-White dan Anthony Elanga di lini depan mereka saat pertandingan Nottingham vs Tottenham.

Hal ini dikarenakan absennya beberapa penyerang seperti Taiwo Awoniyi yang masih mengalami cedera saat pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:Cara Main Mafia Game yang Viral usai Drakor Night Has Come TayangSerial Katarsis menjadi Rekomendasi Serial Thriller yang Dibintangi Pevita Pearce

Sehingga prediksi formasi yang akan dipakai oleh Nottingham Forest ketika pertandingan Nottingham vs Tottenham adalah menggunakan formasi 3-5-2 dan menurunkan pemain berikut:

  1. Matt Turner,
  2. Willy Boly,
  3. Murillo,
  4. Moussa Niakhaté,
  5. Neco Williams,
  6. Harry Toffolo,
  7. Orel Mangala,
  8. Ryan Yates,
  9. Danilo,
  10. Morgan Gibbs-White,
  11. Anthony Elanga.

Sementara Tottenham Hotspur diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan menurunkan pemain berikut ketika pertandingan Nottingham vs Tottenham berlangsung:

0 Komentar