Plafon Rumah Terlalu Rendan? Jangan Kesal Dulu! Ini 4 Tips yang Bisa Anda Lakukan Untuk Atasi Plafon Rumah yang Terlalu Rendah!

Plafon Rumah
Anda dapat menciptakan plafon rumah yang cantik dan elegan, meskipun plafon rumah Anda terlalu rendah. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Plafon dengan pencahayaan yang lembut

Pencahayaan yang lembut juga dapat membantu menciptakan kesan ruangan yang lebih luas. Anda dapat menggunakan lampu downlight atau lampu gantung yang memiliki cahaya yang lembut.

  1. Plafon dengan dekorasi vertikal

Dekorasi yang memiliki dimensi vertikal dapat membantu membuat ruangan terlihat lebih tinggi. Anda dapat menggunakan lukisan, foto, atau tanaman hias yang memiliki dimensi vertikal.

  1. Plafon dengan motif geometris

Plafon dengan motif geometris dapat memberikan kesan ruangan yang lebih menarik dan tidak monoton. Namun, pilihlah motif yang tidak terlalu ramai agar ruangan tidak terlihat sempit.

Baca Juga:Ingin Punya Rumah yang Memiliki Loteng Khas Rumah-rumah di Amerika? Yuk Simak Alasan dan Fungsinya di Sini!Bikin Tampilan Kamar Mandi Kian Estetik! Ini 9 Rekomendasi Keramik Kamar Mandi Elegan Nan Minimalis! Dijamin Nggak Bakal Nyesel!

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menciptakan plafon rumah yang cantik dan elegan, meskipun plafon rumah Anda terlalu rendah. (*)

0 Komentar