5 Wisata Kuliner yang ada di Kuala Lumpur Malaysia, Sangat Wajib Untuk di Kunjungi Apabila Ada di Malaysia

5 Wisata Kuliner yang ada di Kuala Lumpur Malaysia, Sangat Wajib Untuk di Kunjungi Apabila Ada di Malaysia
Jika Anda menyukai masakan khas Cina atau Asia lainnya, Petaling Street bisa menjadi tempat yang ideal untuk Anda kunjungi wisata kuliner malam hari di Kuala Lumpur. Ini adalah "Chinatown" Kuala Lumpur, jika Anda mau. Selain mencicipi makanan yang berbeda, Anda dapat membeli berbagai kenang-kenangan di sini. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Wisata kuliner yang ada di kuala lumpur urutan terakhir ada jalan alor, Salah satu destinasi makan malam di Kuala Lumpur yang sayang untuk dilewatkan adalah Jalan Alor yang terletak di Bukit Bintang.

Di sepanjang jalur terdapat berbagai tempat makan dan pedagang kaki lima. Sore hingga malam hari, berbagai tempat makan dan pedagang kaki lima mulai memasarkan dagangannya.

Jalan Alor juga terkenal dengan pedagangnya yang ramah. Selain itu, daftar harga ditampilkan dengan jelas sehingga Anda dapat memilih makanan ringan berdasarkan batas pengeluaran Anda.

Baca Juga:5 Makanan Khas Tahun Baru, Cocok Untuk Kumpul Makan Keluarga Besar5 Kuliner Khas yang ada di Garut, Sangat Lezat dan Enak

Ada banyak pilihan makanan yang berbeda, dari yang non-halal hingga halal, dan berasal dari berbagai negara.

Jalan Alor terkenal dengan makanannya yang lezat, beberapa di antaranya adalah sayap ayam BBQ, lok lok BBQ, char kway teow, pan mee, es krim srikaya dan kelapa, serta berbagai olahan durian.

Nah itu tadi adalah 5 wisata kuliner yang ada di kuala lumpur semoga bisa menjadi referensi kulineran kamu ketika berlibur atau bekerja  di Malaysia semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar