5 Wisata Kuliner yang ada di Lamongan yang Sangat Menggugah Selera

5 Wisata Kuliner yang ada di Lamongan yang Sangat Menggugah Selera
Soto lamongan adalah soto yang sangat enak Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Wisata kuliner yang ada di lamongan, Lamongan, daerah Jawa Timur, terkenal dengan soto Lamongannya yang menggugah selera! Selain Soto Lamongan, Kabupaten Lamongan ternyata menawarkan segudang kuliner lezat dan khas yang wajib Anda cicipi saat berkunjung ke Lamongan.

Bagi Anda yang belum tahu dimana tempat mencari kuliner menggugah selera di Kabupaten Lamongan berikut ini adalah : 5 wisata kuliner yang ada di lamongan.

  1. Nasi Baronan

Wisata kuliner yang ada di lamongan pertama ada Nasi Baronan, Kalau belum mencicipi nasi Baronan khas Lamongan, liburan ke Kabupaten Lamongan belum lengkap! Untuk Nasi Baronan terbuat dari nasi, tempe, sayur segar, urap, peyek, dan lauk pauk yang semuanya dibungkus dengan daun pisang.

Baca Juga:5 Wisata Kuliner yang ada di Kuala Lumpur Malaysia, Sangat Wajib Untuk di Kunjungi Apabila Ada di Malaysia5 Makanan Khas Tahun Baru, Cocok Untuk Kumpul Makan Keluarga Besar

Dengan harga kurang dari lima belas ribu, Anda juga bisa mencicipi lezatnya Nasi Baronan dengan harga murah! Plaza Kabupaten Lamongan atau pinggir jalan merupakan tempat terbaik untuk menemukan Nasi Baronan tradisional Lamongan.

Pasalnya, para pedagang makanan Lamongan yang khusus menyajikan Nasi Baronan seringkali hanya menyediakan masakannya dalam keranjang.

  1. Warung Soto Lamongan

Wisata kuliner yang ada di lamongan yang ke 2 adalah soto lamongan, Belum lengkap rasanya guys kalau berkunjung ke Kabupaten Lamongan dan belum mencicipi kuliner Soto Lamongan yang lezat! Meski begitu, Warung Soto Lamongan menyajikan semangkuk soto Lamongan yang kaya akan bumbu dan rempah serta memiliki cita rasa yang sangat unik.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang mengunjungi Warung Soto Lamongan hanya untuk mencicipi kuliner Soto Lamongan yang menggugah selera.

Selain terkenal dengan cita rasa sotonya yang nikmat, Warung Soto Lamongan juga memberi Anda harga yang terjangkau. Apakah Anda ingin mencicipi soto di sini?

  1. Tahu Campur

Wisata kuliner yang ada di lamongan ke 3 adalah Tahu Campur, Tahu Campur, masakan tradisional Indonesia dari Lamongan, adalah makanan lokal yang populer.

Namun berbeda dengan tahu campur lainnya di Indonesia, tahu campur Lamongan biasanya disajikan berbeda, dengan kuah yang lebih gurih dan cara unik dalam memasukkan bumbu-bumbu tersembunyi.

0 Komentar