5 Wisata Kuliner yang ada di Lamongan yang Sangat Menggugah Selera

5 Wisata Kuliner yang ada di Lamongan yang Sangat Menggugah Selera
Soto lamongan adalah soto yang sangat enak Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika wilayah ini menjadi rumah bagi banyak penjual Tahu Campur khas Lamongan.

Saat berada di sana, Anda bisa mencicipi Tahu Campur tradisional khas Lamongan. karena rasanya yang enak.

Masakan Tahu Campur khas Lamongan ini terdiri dari berbagai bahan seperti selada, lontong, tauge, mie kuning, kerupuk, sambal, dan bumbu yang diolah menggugah selera.

Baca Juga:5 Wisata Kuliner yang ada di Kuala Lumpur Malaysia, Sangat Wajib Untuk di Kunjungi Apabila Ada di Malaysia5 Makanan Khas Tahun Baru, Cocok Untuk Kumpul Makan Keluarga Besar

  1. Pecel Lamongan

Wisata kuliner yang ada di lamongan ke 4 adalah Pecel Lamongan, Pastikan untuk mencicipi pecel jalanan di Lamongan jika Anda datang; Pulau Jawa terkenal dengan kuliner pecelnya yang lezat.

Pasalnya, masakan nasi pecel Lamongan ini terlihat hampir sama dengan masakan nasi pecel lain yang ada di Indonesia, padahal nasi pecel di sini enak banget.

Namun yang membedakan Nasi Pecel Lamongan adalah bumbu kacangnya yang memiliki rasa yang sangat pedas.

Jika Anda penyuka makanan pedas, Anda wajib banget mencoba nasi pecel lokal Lamongan. agar anda mengetahui derajat kepedasan Bumbu Pecel Lamongan tersebut.

  1. Es Dawet Siwalan

Wisata kuliner yang ada di lamongan ke 5 adalah Es Dawet Siwalan, Selain makanan, Anda juga bisa mendapatkan Es Dawet Siwalan, yaitu sajian dawet yang terbuat dari tepung beras dan buah siwalan. Untuk memberikan rasa segar, ditambahkan santan dan gula.

Es Dawet Siwalan biasanya dipadukan dengan es batu dalam jumlah banyak. Oleh karena itu, menikmati Es Dawet Siwalan akan membantu meredakan panas panas di Lamongan.

Oleh karena itu, yuk kita cari saja Es Dawet Siwalan di Kabupaten Lamongan dari pada penasaran dengan rasanya.

Baca Juga:5 Kuliner Khas yang ada di Garut, Sangat Lezat dan Enak5 Makanan Khas Boyolali yang Terkenal dan juga Enak

Teman-teman, harganya juga cukup masuk akal! cocok bagi anda yang mencari masakan Lamongan dengan harga terjangkau, enak dan asli.

Nah itu tadi adalah 5 wisata kuliner yang ada di lamongan semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar