Daftar Tempat Wisata di Manado yang Seru untuk dikunjungi saat liburan Natal dan Tahun Baru

Daftar Tempat Wisata di Manado yang Seru untuk dikunjungi saat liburan Natal dan Tahun Baru
Tempat wisata di Manado, Manado merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan di Pulau Sulawesi. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Tempat wisata di Manado, Manado merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan di Pulau Sulawesi. Banyak sekali tempat wisata keren di sana, termasuk tempat wisata baru.

Hal ini membuat banyak wisatawan penasaran dan ingin datang ke Manado untuk menjelajahi pesona dari wisata tersebut seperti wisata pantai, wisata budaya, destinasi sejarah, destinasi kuliner, bahkan pulau-pulau indah yang mampu memanjakan mata.

Berikut adalah 4 tempat wisata di Manado:

  1. Kampung Cina Manado

Destinasi wisata populer di Manado yang terbaru adalah Kampung Cina. Lokasi wisata tersebut berada di Desa Calaca, Kecamatan Wenang, Manado, Jalan Panjaitan Nomor 48.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Kuala Lumpur, Pilihan yang Cocok untuk Liburan ke MalaysiaRekomendasi Oleh-Oleh Singapura yang sering Diburu para Wisatawan

  1. CitraLand Waterpark Manado

CitraLand WaterPark Manado menawarkan beragam permainan bertema air, sesuai dengan namanya. Lokasinya di Mansion Citraland, Winangun, Manado, Sulawesi Utara, di jalan utama kerajaan.

  1. Taman Persatuan Nasional Manado

Taman serba guna yang dikenal dengan nama Taman Dotu Lasut, atau  Taman Persatuan Nasional tradisional di Manado, belakangan ini mengalami peningkatan pengunjung karena fasilitas yang disediakan oleh wisata ini cukup lengkap dan dapat digunakan sepuasnya.

  1. Pulau Manado tua

Di Manado Tua Satu, Kecamatan Kepulauan Bunaken, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, memiliki destinasi wisata baru yang bisa kamu kunjungi. Akses speed boat tersedia menuju destinasi wisata yang terletak di Taman Nasional Bunaken ini.

Lautan di pulau ini luar biasa indah dan memiliki suasana yang masih alami seperti airnya yang sangat jernih.

Demikianlah rekomendasi mengenai tempat wisata di Manado. Semoga bermanfaat (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar