Rekomendasi Wisata Pantai Labuan Bajo yang Indah dan Memikat Hati

Rekomendasi Wisata Pantai Labuan Bajo yang Indah dan Memikat Hati
Wisata pantai Labuan Bajo keindahannya tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Wisata pantai Labuan Bajo keindahannya tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi. Ibu kota dari Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur terletak persis di ujung barat Pulau Flores. Ketenarannya bahkan merambah hingga ke luar negeri.

Labuan Bajo rupanya menawarkan paket wisata yang sangat lengkap dengan destinasi yang beragam, mulai dari pantainya yang luar biasa khas, hingga pemandangan perbukitan yang tak tertandingi di kawasan mana pun.

Berikut adalah rekomendasi 5 wisata pantai Labuan Bajo:

  1. Long Beach

Pantai berwarna pink bisa ditemukan di Labuan Bajo. Ada dua pantai dengan pasir berwarna merah muda yaitu long beach di Pulau Padar dan pink beach di Pulau Komodo. Laut serta pasirnya yang berwarna merah muda menjadikan wisata tempat ini sebagai incaran spot foto yang instagramable bagi para wisatawan.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Wisata di Aceh yang Populer Mulai dari Air Terjun hingga PantaiRekomendasi Tempat Wisata di Thailand yang Unik di Tahun 2023

  1. Pink Beach Komodo

Mirip dengan Long Beach, pengunjung bisa snorkeling dan menikmati pemandangan bawah laut di Pink Beach. Tak jarang wisatawan ingin membawa pulang terumbu karang atau pasir tersebut sebagai kenang-kenangan.

  1. Pantai Pede

Pantai Pede menawarkan air laut yang tenang, jernih, dan pasir putih yang lembut, sehingga kamu bisa menghabiskan waktu sepuasnya untuk bermain air. Selain itu, pemerintah setempat kerap memanfaatkan pantai tersebut untuk menampilkan atraksi wisata.

  1. Pantai Waecicu

Pantai ini menawarkan sekilas keindahan murni, mulai dari pasir putih yang lembut dan bersih hingga laut biru jernih dengan ombak yang lembut. Oleh karena itu, liburan keluarga di destinasi wisata tepi pantai ini sangat direkomendasikan.

  1. Pantai Namo

Pantai ini sering disebut dengan pantai merahkarena pasir pantainya yang berwarna pink dan hampir merah. Baik pantai namo maupun pink beach keduanya mempuanya keindahan pantai masing-masing yang bisa memikat hati wisatawan.

Demikianlah rekomendasi mengenai wisata pantai Labuan Bajo. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar