5 Rekomendasi Tempat Makan di Pattaya, Bikin Kamu Ketagihan

5 Rekomendasi Tempat Makan di Pattaya, Bikin Kamu Ketagihan
Seafood pattaya gambar hanya pemanis belaka Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Jam buka: Setiap Rabu – Minggu, pukul 17.30  – 21.30.

  1. Patrick’s Belgian Restaurant & Steakhouse

Rekomendasi tempat makan di pattaya urutan ke 3 adalah Patrick’s Belgian Restaurant & Steakhouse, Penggemar daging di Pattaya dapat menikmati hidangan steak premium di Patrick’s Belgian Restaurant & Steakhouse.

Restoran ini dapat ditemukan di sebelah Royal Garden Pizza. Desain interior restoran ini memancarkan keanggunan dan tradisi. Restoran ini tidak diragukan lagi merupakan pilihan yang luar biasa di Pattaya.

Anda bisa memanjakan lidah Anda dengan daging yang memiliki cita rasa khas Belgia. Anda juga dapat menikmati tenderloin daging sapi, kerang dalam saus anggur putih, termidor lobster, dan mousse coklat hitam untuk hidangan penutup. Koki secara pribadi memilih berbagai koktail bir dengan rasa dan atribut yang khas.

Baca Juga:5 Tempat Makan yang ada di Hanoi, Dengan Rasa yang Enak dan Otentik5 Kuliner Malam yang ada di Singapura, Tidak Boleh Anda Lewatkan Saat Berlibur di Singapura

Lokasi: 216/51-52 Moo 10, Central Shopping Arcade, Pattaya 2nd Road, Pattaya 20260, Chonburi, Thailand.

Jam buka: Senin – Jumat, pukul 13.00 – 23.00 dan Sabtu – Minggu, pukul 12.00 – 23.00.

  1. Ruen Thai Restaurant

Rekomendasi tempat makan di pattaya urutan ke 4 ada Ruen Thai Restaurant, Hanya di Ruen Thai Restaurant Anda dapat menikmati cita rasa asli makanan Thailand dan tindakan tradisional. Dusit Thani Pattaya Hotel adalah tempat lokasi ini berada.

Sebagai pengunjung, Anda dapat memesan lokasi ini untuk bermalam dan berjalan-jalan keliling kota, yang tentunya memiliki restoran yang menyajikan masakan asli Thailand.

Nikmati makan malam sambil menikmati tarian budaya Thailand dan musik live. Anda dapat mengamati para penari memainkan alat musik yang indah sambil mengenakan kostum yang semarak.

Hasilnya, ini adalah lokasi yang menarik untuk menikmati kekayaan dan keindahan budaya Thailand.

Lokasi: 485 Pattaya Sai Song Rd, Muang Pattaya, Bang Lamung District, Chon Buri 20150, Thailand

Jam buka: Setiap hari, pukul 11.00 – 21.00.

  1. La Bocca

Rekomendasi tempat makan di pattaya urutan ke 5 adalah La Bocca, La Bocca adalah restoran populer di Pattaya karena spesialisasinya, yang memadukan cita rasa Italia dan daerah yang menggugah selera.

Baca Juga:5 Sarapan Khas Indonesia Terpopuler, Cocok Sebagai Menu Sarapan Sebelum Memulai Aktivitas5 Kuliner Khas Hong Kong yang Enak dan Bikin Lidah Bergoyang

Anda mungkin mencicipi beberapa makanan lezat yang memadukan elemen terbaik dari keduanya. Kawasan perbelanjaan Avenue tidak jauh dari lokasi.

0 Komentar