5 Restoran Halal di Jepang Bagi Kamu yang Muslim dan Wajib Dikunjungi

 5 Restoran Halal di Jepang Bagi Kamu yang Muslim dan Wajib Dikunjungi
Ada tambahan restoran Jepang di Asakusa yang menyediakan masakan bersertifikat halal lho! Nama restorannya adalah Sushiken, dan sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan berbagai macam hidangan sushi serta paket makan siang dengan harga terjangkau. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Selain memiliki sertifikasi halal, Ramen Ouka terkenal dengan cita rasa ramennya yang menggugah selera.

Tidak dapat disangkal bahwa ramennya rasanya enak dan kemasan mangkuknya sangat khas. Mungkin saja menyantap ramen di sini akan selalu melekat dalam ingatan Anda. Belum lagi harganya hanya sekitar 1050 Yen.

  1. Gyumon

Restoran halal di jepang urutan ke 4 yaitu ada Gyumon, Gyumon adalah restoran halal terbaik kedua di Jepang. Gyumon sebenarnya terletak di Shibuya, pusat aktivitas masyarakat Jepang yang terkenal.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Makan di Pattaya, Bikin Kamu Ketagihan5 Tempat Makan yang ada di Hanoi, Dengan Rasa yang Enak dan Otentik

Ada yang berpendapat bahwa Gyumon sebenarnya adalah restoran kecil yang menawarkan hidangan klasik Jepang seperti yakiniku.

Hal yang menarik dari Gyumon adalah setiap variasi masakan yang mereka sajikan memiliki sertifikasi halal!

Oleh karena itu, rasanya perlu bagi Anda wisatawan muslim yang benar-benar ingin mencicipi yakiniku di Jepang untuk datang ke sini.

Tepat saat makan siang, Gyumon buka tepat pukul 12.00 waktu setempat dan tutup pada pukul 24.00. Harganya juga masuk akal, hanya di atas 1000 Yen. Jadi, jangan lewatkan ini!

  1. Origami Asakusa

Restoran halal di jepang urutan ke 5 yaitu ada Origami Asakusa, Shabu shabu seringkali menjadi hal pertama yang terlintas di benak kita saat memikirkan masakan Jepang, bukan? Terlebih lagi, restoran shabu-shabu kini semakin banyak ditemui di Indonesia.

Tentu, hal itu tidak menyurutkan rasa penasaran Anda akan seperti apa rasa shabu shabu Jepang, bukan? Kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang menyajikan shabu-shabu yang sudah dipastikan halalnya!

Stasiun Asakusa tidak jauh dari lokasi; hanya perlu dua menit untuk sampai ke sana. Origami Asakusa adalah namanya. Tahukah kamu, tempat makan halal di Jepang yang terbuka untuk umat Islam dan sudah mendapat sertifikasi formal dari Japan Islamic Trust!

Baca Juga:5 Kuliner Malam yang ada di Singapura, Tidak Boleh Anda Lewatkan Saat Berlibur di Singapura5 Sarapan Khas Indonesia Terpopuler, Cocok Sebagai Menu Sarapan Sebelum Memulai Aktivitas

Menarik karena selain menyajikan beragam makanan Jepang, seperti shabu, ayam sukiyaki nabe, dan restoran ini juga menawarkan shabu daging sapi halal dan, lho, area salat tanpa area berwudhu! Apalagi harganya pun murah banget, hanya berkisar Rp139.000 hingga Rp428.000.

Nah itu tadi adalah 5 restoran halal di jepang sebenarnya masih banyak lagi resto halal yang terdapat di jepang tapi bagi mimin cukup 5 saja.(*)

0 Komentar