5 Rekomendasi Restoran Halal di Shanghai, Cocok Bagi Para Treveler Muslim

5 Rekomendasi Restoran Halal di Shanghai, Cocok Bagi Para Treveler Muslim
Yershari Restaurant, Citarasa lezat tersedia di Restoran Yeshari dengan harga menu yang sangat wajar. Ada beberapa pilihan makanan halal, antara lain kebab, mie, ayam dan pan ji, samosa kambing, bahkan teh susu. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Salah satu restoran halal di Shanghai yang bisa Anda pertimbangkan untuk dikunjungi adalah Lanzou Restaurant.

Restoran Lanzou memasang kalimat Muhammad dan Allah di dinding dalam upaya untuk membujuk para tamu.

Lanzou Restaurant menawarkan berbagai pilihan makanan halal yang lezat. Mie Daging Sapi Saus Coklat merupakan salah satu menu yang populer.

Baca Juga:5 Pilihan Makanan Halal yang ada di Australia, Bikin Kamu Ketagihan Ketika Mencobanya5 Tempat Makan Halal yang Ada di Singapura, Wajib Kamu Coba Ketika Berwisata ke Singapura

Restoran ini selalu penuh sesak karena makanannya yang lezat dan biaya yang masuk akal. Lanzou Restaurant menawarkan hidangan lezat hanya dengan Rp 35 ribu.

  1. Huifeng lou Muslim Restaurant

Rekomendasi restoran halal di shanghai ke 4 ada Huifeng lou Muslim Restaurant, Restoran ini menyajikan beragam makanan halal, sesuai dengan namanya. Selama satu abad, Huifeng Lou telah menyajikan masakan Muslim di Shanghai.

Di Shanghai, Restoran Muslim Huifeng lou mendapat pengakuan besar. Restoran ini dapat menampung hingga 200 orang dan berukuran cukup besar. Restoran ini sangat dicari karena arsitektur dan desainnya yang khas.

Selain itu, Anda memiliki beragam pilihan kuliner muslim yang bisa dipilih. Sai Xiongzhang dan Baiqie Yangrou, atau olahan kambing, adalah hidangan utama yang disajikan di sana.

Restoran Muslim Huifeng lou dapat ditemukan di Shanghai, Distrik Huangpu Tiongkok di Gedung M No. 1088, Jalan Lujiabang.

  1. Yershari Restaurant

Rekomendasi restoran halal di shanghai urutan terakhir yaitu ada Yershari Restaurant, Citarasa lezat tersedia di Restoran Yeshari dengan harga menu yang sangat wajar.

Ada beberapa pilihan makanan halal, antara lain kebab, mie, ayam dan pan ji, samosa kambing, bahkan teh susu.

Baca Juga:5 Rekomendasi Kuliner Halal yang ada di Kuala Lumpur, Bikin Nagih dan Sangat Sering Sekali Dikunjungi Wisatawan Muslim5 Restoran Halal yang ada di Vietnam, Cocok Untuk Treveler Muslim

Para tamu akan disuguhi cita rasa tradisional yang lezat. Restoran Yeshari dapat ditemukan di Shanghai, Distrik Huangpu Tiongkok, di sepanjang Jalan Nanjing Timur.

Nah itu tadi adalah 5 rekomendasi restoran halal di shanghai semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar