Drama Korea Gyeongseong Creature menjadi Duet Maut Han So Hee dan Park Seo-joon

Gyeongseong Creature
Scene dalam drama Korea Gyeongseong Creature. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Gyeongseong Creature telah menjadi salah satu dari drama Korea yang sangat dinantikan pada tahun ini.

Drama Korea Gyeongseong Creature ini berjenis horor dan thriller, dibintangi oleh Han So Hee dan Park Seo Joon.

Para penggemar Han So Hee dapat berharap melihatnya dalam adegan aksi.

Baca Juga:Manchester City Juara di Piala Dunia Antarklub 2023, jadi Punya Gelar QuintupleFluminense FC Tidak Boleh Dianggap Remeh Wahai Manchester City!

Ketika hadir dalam konferensi pers drama Korea Gyeongseong Creature pada hari Selasa (19/12/2023), Han So Hee mengomentari tentang cedera wajahnya yang terjadi saat syuting. Han So Hee mengakui bahwa saat itu ia sangat antusias.

Drama ini juga diperkaya dengan kehadiran bintang-bintang ternama lainnya seperti Wi Ha Joon, Park Seo-joon, Jo Han Chul, Claudia Kim, dan Kim Hae Sook, yang sudah dikenal oleh para penggemar drama Korea.

Wi Ha Joon dikenal melalui perannya dalam Squid Game dan Bad and Crazy. Jo Han Chul telah membintangi Vincenzo dan Reborn Rich.

Kim Hae Sook baru-baru ini tampil dalam Strong Girl Nam Soon. Sementara Claudia Kim telah sukses merambah industri perfilman Hollywood dengan peran-perannya dalam film seperti Avengers: Age of Ultron dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Sinopsis Gyeongseong Creature

Cerita Gyeongseong Creature mengisahkan tentang kegelapan dunia pada tahun 1945, di mana karakter-karakternya harus menghadapi makhluk-makhluk mengerikan yang muncul akibat keserakahan manusia.

Pada musim semi tahun tersebut, Jang Tae Sang (diperankan oleh Park Seo Joon) menjadi sosok terkaya di Gyeongseong.

Jang Tae Sang merupakan penguasa Rumah Harta Karun Emas dan seorang informan terpercaya di kota tersebut.

Baca Juga:Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka Janji akan Buka Lapangan Pekerjaan sebanyak 19 JutaLive Streaming Manchester City vs Fluminense FC di Piala Dunia AntarKlub 2023

Suatu hari, Jang Tae Sang ditangkap oleh polisi Jepang dan berjumpa dengan Komisaris Polisi Ishikawa. Ishikawa mengancam akan mengambil semua kekayaannya kecuali Tae Sang berhasil menemukan seseorang yang tenggelam dalam pencarian, yakni Myeong Ja, istri Ishikawa yang hilang secara misterius.

Ishikawa memberikan batas waktu kepada Tae Sang hingga bunga sakura berguguran, yang sangat singkat. Meski Tae Sang berusaha keras dengan segala daya yang dimilikinya, upayanya sia-sia.

Rasa frustrasi menghampiri Tae Sang sampai ia bertemu dengan Yoong Chae Ok (diperankan oleh Han So Hee) dan ayahnya, Yoon Joong Won (diperankan oleh Jo Han Chul), yang merupakan seorang detektif yang sangat terampil.

0 Komentar