Jadwal Tayang Drama Korea Gyeongseong Creature dari Episode 1-10

Jadwal Tayang Drama Korea Gyeongseong Creature dari Episode 1-10
Gyeongseong Creature, sebuah drama Korea, tayang perdana pada 22 Desember 2023. Gyeongseong Creature merilis episode baru di Netflix setiap hari Jumat. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Rangkuman Singkat Gyeongseong Creature Episode 1-7

Episode 1 : Jang Tae Sang setuju untuk mencari orang yang hilang setelah terancam hartanya dirampas, namun diikuti oleh dua orang asing misterius. Sementara itu, operasi mengerikan sedang dilakukan di bawah tanah.

Episode 2 : Informasi mengenai Myeong Ja yang mengangkut Yun Chae Ok dan Yoon Jong Won ke rumah sakit. Tae Sang prihatin setelah ada insiden yang menjebak mereka berdua di rumah sakit.

Episode 3 : Tae Sang memutuskan untuk kembali ke rumah sakit dan melihat Ryu Sachimoto di dekatnya. Chae Ok dan Jong Won menyiapkan rencana penyelamatan berbahaya di rumah sakit.

Baca Juga:Segera Tayang di Bioskop : Film Horor Malam Pencabut Nyawa Tayang 2024Daftar Pemeran Film Meksiko Cindy La Regia yang Tayang di Netflix

Episode 4: Bersatu kembali saat mencari Myeong Ja, Tae Sang dan Chae Ok berusaha menyelamatkan korban yang tersisa. Monster itu, sebaliknya, muncul dengan cepat.

Episode 5 : Tae Sang dan Chae Ok ditangkap setelah berhadapan dengan sang makhluk itu. Namun salah satu dari mereka memilih untuk tinggal dan menemukan orang yang dicintainya, sementara yang lain mengatur pelarian.

Episode 6 : Tae Sang masih bertekad untuk menyelamatkan Chae Ok dan para tawanan. Chae Ok menemukan kenyataan mengerikan dan menghadapi monster itu saat menjalankan misi untuk menemukan ibunya.

Episode 7 : Saat waktu tersisa hanya 10 menit, Tae Sang dan Chae Ok berusaha mati-matian menyelamatkan semua orang. Jika semuanya berjalan baik, salah satu dari mereka mungkin tidak akan bertahan.

Ituulah Jadwal Tayang Drama Korea Gyeongseong Creature dari Episode 1-10.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar