Vidio Original Series Happy Birth-Die akan Tayang 12 Januari 2024, Baca Dulu Sinopsisnya!

Happy Birth-Die
Vidio Original Series Happy Birth-Die. FOTO: vidio.com/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Natasha Wilona kembali memerankan karakter seorang siswi SMA dalam serial terbarunya yang berjudul Happy Birth-Die.

Adaptasi dari cerita di Wattpad yang ditulis oleh Risma Ridha Anissa, Happy Birth-Die akan menjadi salah satu Vidio Original Series yang dijadwalkan untuk tayang pada bulan Januari 2024.

Lalu bagaimana dengan sinopsis dari Vidio Original Series Happy Birth-Die? simak artikel berikut.

Baca Juga:Ending Episode 12 Night Has Come Gantung?, Begini Penjelasannya!Drama Korea Gyeongseong Creature menjadi Duet Maut Han So Hee dan Park Seo-joon

Sinopsis Happy Birth-Die

Vidio Original Series ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Pijar yang memiliki sikap yang selalu dingin.

Karakter Pijar, yang senang mengenakan pakaian berwarna putih dan jarang tersenyum, membuatnya dijuluki sebagai ‘zombi‘ karena penampilannya yang pucat.

Meskipun hari ulang tahun umumnya dirayakan dengan kebahagiaan, namun bagi Pijar, hari tersebut justru sangat tidak disukainya.

Ternyata, rahasia yang disembunyikan oleh Pijar adalah kemampuannya untuk melihat kematian seseorang yang sedang merayakan ulang tahun.

Pijar percaya bahwa untuk menghilangkan kutukan tersebut, ia harus menemukan cinta sejatinya. Namun, teman-temannya menjauhinya karena Pijar berusaha menyembunyikan kutukan yang ada dalam dirinya.

Suatu hari, Pijar terlibat dengan seorang cowok bernama Heksa, yang populer di sekolah dan banyak disukai oleh para cewek.

Meskipun keduanya sebenarnya tidak tertarik satu sama lain, mereka harus bekerjasama untuk sebuah acara sekolah.

Baca Juga:Manchester City Juara di Piala Dunia Antarklub 2023, jadi Punya Gelar QuintupleFluminense FC Tidak Boleh Dianggap Remeh Wahai Manchester City!

Pada akhirnya, Pijar dan Heksa saling mengungkapkan rahasia masing-masing. Terungkap bahwa Heksa, yang dianggap sempurna oleh siswi-siswi di sekolah, ternyata memiliki fobia terhadap hantu.

Dengan keduanya memiliki rahasia, bagaimanakah hubungan antara Pijar dan Heksa selanjutnya? Siapakah pria yang akan meluluhkan hati Pijar dan membantunya melepaskan diri dari kutukan?.

Jadwal Tayang Vidio Original Series Happy Birth-Die

Semua pertanyaan ini akan terjawab melalui Vidio Original Series Happy Birth-Die yang akan mulai tayang pada tanggal 12 Januari 2024.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar