Daftar Drama China Tema Kerajaan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023

Daftar Drama China Tema Kerajaan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023
Drama China kerajaan memiliki daya tarik tersendiri di kalangan penonton yang tertarik dengan sejarah dan budaya Tiongkok. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Daftar Drama China Tema Kerajaan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023. Intip daftar dramanya disini!

Drama China kerajaan memiliki daya tarik tersendiri di kalangan penonton yang tertarik dengan sejarah dan budaya Tiongkok.

Selain plot dramatis yang penuh intrik dan romansa, drama kerajaan sering kali menampilkan adegan-adegan spektakuler dan indah dengan kostum warna-warni.

Baca Juga:Daftar Drama China Terbaru dengan Rating Tertinggi di Tahun 2023Deretan Drama Korea yang Akan Segera Tayang Pada Januari 2024

Kami telah menyusun daftar drama China tema kerajaan terbaru yang patut Anda tonton. Drama-drama tersebut semuanya menyuguhkan cerita yang unik dan menakjubkan, mulai dari cerita sejarah, cerita fiktif, hingga cerita tentang alam legendaris.

Daftar Drama China Tema Kerajaan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023

1. Till The End Of The Moon – 8.7/10

Drama Tiongkok ini terjadi pada masa ketika setan menguasai para kultivator dan umat manusia. Seorang kultivator, Li Su Su, ditugaskan misi untuk kembali ke masa lalu dan mencegah bangkitnya raja iblis.

Dia menyamar sebagai Ye Xi Wu, putri kedua Jenderal Ye, dan menikahi Tantai Jin, raja iblis masa depan, dengan tujuan menghancurkannya. Namun ekspedisi ini mengungkap cerita tak terduga yang mempersulit tugas tersebut.

2. The Starry Love – 8.6/10

Lakon Tionghoa ini menceritakan kisah ratu suku manusia yang melahirkan sepasang perempuan kembar.

Qing Kui, kakak perempuan tertua yang lembut dan penuh kasih sayang, bertunangan dengan seorang pangeran surgawi.

Ye Tan, adik perempuannya, cerdas dan licik, dan dia bertunangan dengan seorang pangeran iblis. Namun, karena kesalahan perhitungan, kedua saudara perempuan itu menikah dengan pangeran yang salah, membuka pintu bagi dua kisah romantis yang indah sekaligus mengganggu empat alam.

3. Lost You Forever – 8.6/10

Drama ini terjadi di zaman kuno, di dunia yang dihuni oleh manusia, dewa, dan setan. Shennong, Xuanyuan, dan Gaoxin adalah tiga wilayah utama. Jiu Yao dari Gaoxin mengubah namanya menjadi Wen Xiao Liu dan pindah ke Kota Qingshui.

Baca Juga:Daftar Drama Korea yang Akan Tayang Perdana Pada Januari 2024Daftar Drama Korea yang Akan Tayang Januari 2024

Sepupunya, Pangeran Qiang Xuan dari Xuanyuan, mencari Xiao Liu dan akhirnya menemukannya di kota. Mereka mengidentifikasi identitas satu sama lain setelah melalui berbagai rintangan.

0 Komentar