Daftar Drama China Tentang Sekolahan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023

Daftar Drama China Tentang Sekolahan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023
Drama sekolah adalah salah satu jenis drama China yang menonjol. Selain itu, cerita-cerita tersebut umumnya menampilkan kehidupan siswa dalam suasana sekolah yang mengharukan. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Daftar Drama China Tentang Sekolahan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023. Intip daftar dramanya disini!

Drama sekolah adalah salah satu jenis drama China yang menonjol. Selain itu, cerita-cerita tersebut umumnya menampilkan kehidupan siswa dalam suasana sekolah yang mengharukan.

Beberapa drama China bertema sekolah terbaru yang sedang banyak digemari penonton dirangkum di bawah ini. Tonton drama ini untuk menemukan kisah sekolah yang menarik bagi Anda.

Baca Juga:Daftar Drama China Tema Kerajaan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023Daftar Drama China Terbaru dengan Rating Tertinggi di Tahun 2023

Daftar Drama China Tentang Sekolahan yang Mendapat Rating Tertinggi di Tahun 2023

1. When I Fly Towards You – 9.1/10

Penuturan Zhang Lu Rang, seorang siswa yang memiliki prestasi akademis luar biasa namun merasa tidak tenang. Zhang Lu Rang belajar memahami dirinya sendiri dan merencanakan masa depannya setelah bertemu Su Zai Zai, seorang siswa pindahan yang bahagia, dan teman-teman lainnya.

Mereka mendorong dan membantu satu sama lain dalam mencapai tujuan mereka. Drama ini diperankan oleh Zhou Yi Ran, yang menerima Penghargaan Weibo dan Penghargaan Keong Berbintik untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2023 atas penampilannya yang luar biasa dalam drama ini.

2. Once And Forever : The Sun Rises – 8.1/10

Qin Chuan dan Xie Qiao tumbuh di lingkungan yang sama dan sering bertengkar. Qin Chuan yang lugas dan tanpa kompromi adalah teman Xie Qiao yang paling berharga.

Mereka akan selalu bersama, kemanapun hidup membawa mereka. Kisah mereka berkisah tentang sekelompok individu muda yang mencari ambisi mereka sambil juga berusaha memanfaatkan berbagai kemungkinan di masa kini.

3. I Belonged To Your World – 8.2/10

Qi Yue, seorang wanita dari keluarga kaya dengan sedikit ambisi, menerima kunjungan mendadak dari putranya dari masa depan, Qi Shuo.

Dia memperingatkannya tentang nasib buruk yang menantinya jika dia tidak melakukan reformasi. Qi Shuo berusaha membantu ibunya mengubah nasibnya agar terhindar dari penyesalan ini.

Qi Yue kemudian mengetahui bahwa calon pasangannya adalah Lu Xiao, siswa terbaik di sekolah tersebut.

Baca Juga:Deretan Drama Korea yang Akan Segera Tayang Pada Januari 2024Daftar Drama Korea yang Akan Tayang Perdana Pada Januari 2024

Dia memilih untuk mengubah jurusannya dan diterima di universitas yang sama dengan Lu Xiao. Dia menggunakan kesenangan dan lelucon untuk memenangkan hati Lu Xiao, dengan bantuan Qi Shuo. Akhirnya, kisah mereka menjadi lebih manis dan penuh cinta.

0 Komentar