4 Kuliner yang ada di Tokyo yang Wajib Kamu Coba dan Jangan Sampai Terlewatkan

4 Kuliner yang ada di Tokyo yang Wajib Kamu Coba dan Jangan Sampai Terlewatkan
Gambar hanya pemanis Foto : Pinterst RAKCER.ID
0 Komentar

    3. Asakusa Food Tour

Kuliner yang ada di Tokyo urutan ke 3 yaitu ada Asakusa Food Tour, Jangan lewatkan paket Japan Asakusa Food Tour jika Anda sedang menginap di Asakusa.

Asakusa terkenal dengan tempat makan tradisional Jepangnya. Anda akan mengunjungi Jalan Namise sebagai bagian dari perjalanan Anda untuk mencicipi beberapa hidangan Jepang yang paling terkenal.

Perjalanan ke Jepang ini dilanjutkan dengan kunjungan ke teater, melihat bangunan tradisional, dan berjalan-jalan di sekitar “shitamachi” atau distrik pusat kota kuno Tokyo. Anda akan dibawa ke toko yang terkenal dengan hidangan matcha aslinya di akhir perjalanan.

   4. Wisata Kuliner Pasar

Baca Juga:5 Kuliner yang ada di Sapporo Hokkaido Jepang yang Bikin Ngiler5 Wisata Kuliner yang ada di Osaka, yang Sangat Enak dan Jangan Sampai Terlewatkan

Kuliner yang ada di Tokyo ke 4 yaitu ada Wisata Kuliner Pasar, Kunjungi pasar tradisional untuk menikmati makanan lezat dan asli. Mungkin Anda sudah sering mendengar pernyataan ini.

Memang benar bahwa berbagai macam pilihan kuliner yang luar biasa lezat bisa ditemukan di pasar tradisional. Cobalah mengikuti tur kuliner Pasar Tokyo jika Anda mengunjungi Jepang untuk berlibur.

Jelajahi latar belakang sejarah Pasar Kuromon sambil menikmati hidangan lezat termasuk takoyaki berbintang Michelin, kerang segar, taiyaki, dan yakitori. Belum puas? Jangan khawatir, Anda juga bisa mencicipi oden, tahu tamago, dan sushi tuna (Toro).

Nah itu tadi adalah 4 kuliner yang ada di toky semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar