Gaya Dekorasi yang Elegan Selain Berbahan Rotan, Berikut Rekomendasi 9 Elemen Desain Interior yang Sering Ditemui di Media Sosial

Desain interior
Rekomendasi desain interior selain rotan. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

7. Matin Lamp

Lampu berbentuk payung Matin, karya Inga Sempé, menampilkan desain yang eklektik. Dengan kaki logam yang ramping dan kokoh, lampu ini dapat menjadi fokus menarik dalam ruangan.

8. Taper Candle Holder

Wadah lilin Taper Candle Holder, yang terbuat dari keramik, logam, atau semen, hadir dalam berbagai bentuk dan desain. Aman dari risiko leleh atau terbakar, wadah ini merupakan elemen dekor yang timeless.

9. Pedestal Coffee Table

Meja kopi Pedestal dengan desain klasik dan basic, yang hanya memiliki satu kaki, menjadi fokus di tengah ruang tamu. Terbuat dari bahan solid yang kokoh, meja ini hadir dalam berbagai modifikasi dan tetap memberikan kesan minimalis.

Baca Juga:Gaya Bohemian Estetik: 9 Inspirasi Desain Kamar Tidur yang Indah Nan Teduh!Gaya Bohemian Chic, 9 Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Homey dan Bikin Betah!

Sekarang kamu sudah tahu nama-nama elemen dekor ini, kamu bisa lebih mudah memburu dan mengintegrasikannya ke dalam desain interior rumahmu. Jangan ragu untuk mencoba kombinasi yang unik dan sesuai dengan selera pribadi!

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar