Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Sukabumi yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2024

Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Sukabumi yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2024
Terdapat berbagai tempat wisata di Kota Sukabumi yang dekat dengan pusat kota. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Terdapat berbagai tempat wisata di Kota Sukabumi yang dekat dengan pusat kota. Selain itu, Kamu juga bisa menikmati berbagai atraksi wisata selain akses yang mudah.

Berwisata ke destinasi wisata bersama keluarga merupakan salah satu hal yang mungkin bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu selama berlibur.

Berikut adalah 4 tempat wisata di Kota Sukabumi:

  1. Taman Selabintana

Padang rumput ini mungkin bisa menjadi tempat favorit keluarga Anda untuk piknik. Jarak ke pusat kota tidak terlalu jauh. Liburan Anda akan lebih tenang dan nyaman berkat suasana sejuk yang tercipta dari pepohonan besar dan semilir angin yang sepoi-sepoi.

Lokasi: Jl. Selabintana KM.7, Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kab. Sukabumi

Baca Juga:Rekomendasi Objek Wisata Pantai di Indramayu yang Cocok Dikunjungi saat Liburan Natal dan Tahun BaruDeretan Tempat Wisata di Cirebon yang Paling Populer dan Instagramable

  1. Pondok halimun Sukabumi

Menghabiskan waktu bersama keluarga dan menikmati keindahan alam bisa menjadi hal yang menyenangkan di Pondok Halimun Sukabumi. Selain menikmati udara segar, pengunjung juga bisa melakukan sejumlah aktivitas yang ditawarkan.

Lokasi: Desa Perbawati dan Sudajaya Girang, Kabupaten Sukabumi

  1. Jembatan Gantung Lembah Purba Situ Gunung

Dengan panjang 555 meter, jembatan ini adalah yang terpanjang di seluruh Asia! Panjangnya melebihi Jembatan Rengganis di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Di sini, wisatawan dapat menikmati pemandangan indah hutan sekitar dari atas jembatan. Namun karena jembatan ini berada ratusan meter di atas permukaan tanah, melintasinya juga menjadi pengalaman yang mengasyikkan.

Lokasi: Gede Pangrango, Kadudampit, Sukabumi

  1. Kampoeng Awi

Atraksi wisata ekstrim seperti painball, ulin cai papalidan (river tubing), target shooting, dan off-road fun tersedia di Kampoeng Awi.

Ada banyak pohon bambu di area tersebut. Selain itu, mereka menawarkan restoran yang menyajikan berbagai macam makanan olahan, termasuk makanan favorit western dan Sunda.

Lokasi: Jalan Pondok Halimun, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Demikianlah rekomendasi mengenai tempat wisata yang ada di Kota Sukabumi. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar