Rekomendasi Villa di Bali yang Populer, Cocok untuk Menginap pada saat Tahun Baru 2024

Rekomendasi Villa di Bali yang Populer, Cocok untuk Menginap pada saat Tahun Baru 2024
Menginap di villa di Bali memiliki banyak keuntungan seperti fasilitas yang lengkap, villa yang estetik, kolam renang, serta yang lainnya. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Menginap di villa di Bali memiliki banyak keuntungan seperti fasilitas yang lengkap, villa yang estetik, kolam renang, serta yang lainnya.

Bali memiliki banyak villa yang dekat dengan pantai serta pemandangan yang indah yang dapat kamu pilih untuk bermalam dan liburan tahun baru.

Berikut adalah 4 villa di Bali yang populer:

  1. The catur villa seminyak

Villa ini snagat cocok untuk menginap pada tahun baru. Villa ini cukup luas dimana fasilitasnya pun cukup lengkap bagi kamu yang mempunyai keluarga besar. Villa tersebut di desain sangat cantik dan menarik sehingga kamu akan terkesima saat pertama kali melihatnya.

Baca Juga:Rekomendasi Destinasi Wisata Bersejarah di Jawa, Perjalanan Melintasi WaktuRekomendasi Tempat Wisata Air Terjun di Ngawi, Cocok untuk Kamu yang Pecinta alam

  1. Villa kayu raja

Villa ini menawarkan sejumlah unit kamar lengkap yang cocok untuk staycation menjelang tahun baru. Setiap villa dapat menampung hingga 6–8 orang. Kamar besar dengan banyak ruang, kolam renang pribadi, area bersantai tepi pantai, dapur, ruang keluarga, dan masih banyak lagi tersedia.

  1. Cocoa ubud private villa

Suasana villa ini masih sangat asri dan nyaman karena terletak di kawasan yang banyak pepohonan dan persawahan. Villa ini sangat ideal untuk berwisata bersama pasangan atau keluarga kecil. Villa ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan desain vila etnik Bali yang estetis.

  1. Danoya villa seminyak

Ada banyak pilihan villa yang tersedia untuk yang satu ini, termasuk villa dengan dua, tiga, atau bahkan lima kamar tidur. Kapasitasnya maksimal lima belas orang. Oleh karena itu sangat cocok bagi kamu yang ingin berwisata ke Bali bersama keluarga besar untuk berlibur.

Demikianlah rekomendasi mengenai villa di Bali yang populer. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel emnarik lainnya di Google News.

0 Komentar